Karakter

5K 945 278
                                    

Siang ini Hongjoong udah sampe di rumahnya Jihoon bareng dua anaknya. Wish udah jauh lebih bersemangat hari ini.

Malah gantian, Minwoo yang masih ngantuk dan sampe ga mau gerak. Akhirnya Hongjoong ngegendong si bontot terus :')

"Masuk! Masuk!" Jihoon ngajak cowok yang bawa dua anak itu masuk

"Udah pada dateng semua?" Hongjoong nanya sambil ngebukain sepatunya Minwoo

"Mas Serim sama suaminya udah di dalem bareng Hyunsuk"

Karena itu artinya semua bocah udah pada ngumpul, Hongjoong naro tangannya di kepala Wish, terus ngomong, "Wish nanti kalo capek main, ke papa aja. Dengerin papa ngobrol sama uncle Jihoon... Mau?"

Karena ga pernah ngikutin bapaknya ngurus kerjaan, jadinya ajakan bapaknya kedengeran sangat menarik di telinga si bocah SD itu, "Oh boleh?!"

"Boleh lah" Hongjoong ngejawab, "Kemarin papa kan udah ajak, cuma kamu bilang katanya gapapa main sama Donghyun"

Wish nyengir doang ke bapaknya.

"Donghyun kalo bandel, langsung lapor om aja.." Jihoon ikut ngasih tau Wish, "oke?"

Minwoo yang masih digendong sama bapaknya, ngeliat ada anak kecil lagi jalan megang pot kecil isi taneman, "papa.."

"Hm?" Hongjoong nengok ke si bontot, "mau turun?"

Minwoo nunjuk bocah yang jalan megang pot di deket pintu samping, "Yewang..."

"Dia ga sama kakaknya?" Hongjoong nanya balik abis ngeliat anak bontotnya Jihoon

Bapaknya juga bingung ternyata, "tadi main bareng Donghyun sama Kyungmin kok" dia ngebales sebelum jalan ke arah pintu samping, mau nyamperin si bungsu

Wish, terbiasa ngeliat kelakuan absurd temen-temennya, jadi ikut ga tenang kalo ada bocah yang melakukan sesuatu agak mencurigakan :")

Jadi dia ngekorin Jihoon buat nyamperin Yewang :"D

Jihoon ngegeser pintu kaca itu dan ngeliat anak bungsunya mondar-mandir megang pot, "ngapain, ti?"

Yewang ngedongak ngeliatin papanya, "disuluh koko"

Udah ga ada yang kaget :)

"Disuruh bawa pot?" Yewang ngangguk dan Jihoon nanya lagi, "ayo sini kita ke koko" Jihoon ngasih gestur ke si bungsu buat ikut dia nyamperin anak sulungnya.

Hongjoong jadi mau ga mau harus ngikut juga, buat nitip anak-anaknya kan?

Yewang masuk ke dalem rumah sambil masih megangin taneman kecil di pot itu pake dua tangan, dan jalan di sebelah papanya.

Wish yang penasaran, nyamain langkahnya sampe sebelahan sama si bocah yang lebih muda itu, "kenapa kok disuruh bawa pot?"

Yewang ngegidikin bahunya, "gak tau.. Aku tadi cuma nanya ke koko, tapi koko suruh bawa ini"

Wish ga nanya lagi, abisnya bingung sama jawabannya Yewang @.@

Sampe di ruang tempat mereka biasa main bareng kalo orangtuanya lagi ada 'urusan', Hongjoong ngeliat Kyungmin lagi duduk doang ngeliatin Donghyun yang nyoba headstand ke tembok

Hongjoong akhirnya ngerti kenapa Wish bisa sabar ngadepin si kembar kematiannya Wooyoung sama San. Anaknya Jihoon cuma 1 aja kayak begini modelnya, demen ngetes kekuatan jantung orang -_-

"Kim Donghyun." Jihoon manggil anaknya dengan nada serius

Cuma bukannya takut, Donghyun, dengan posisi kepala masih di bawah, ngeliatin bapaknya kebalik, "Kim Jihoon." dia ngikutin nada bicara papapnya

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang