Kayak biasanya, Yeosang kebangun lebih cepet dibanding suaminya.
Dia ngecek hapenya di nakas dan ngeliat alarmnya belom bunyi. Mikir kalo ini masih terlalu pagi buat memulai aktivitas, Yeosang memutuskan buat main hape aja sambil ngumpulin nyawa :")
Ga jarang juga sih dia kebangun lebih pagi dibanding alarmnya, tiap kayak gini Yeosang jadi ngecek banyak hal di internet dalam diam--Iya, hapenya dan dia sama sama ga bersuara :)
Biar ga ngeganggu Jongho yang masih tidur juga @.@
Yang pertama dicek udah pasti grup chat dulu, soalnya ada beberapa chat yang belom dia baca ternyata.
Freelancer Bawah Tanah (20)
Changkyun
Expect a package this morning
Pengirimnya atas nama Daniel Son.
Itu bracelet yang udah diupgrade sama Jooheon
Mulai hari ini pakein itu ke anak-anak
@HwangHongjoong buat yang di Surabaya, gue serahin ke lu yaHwangHongjoong
Sure...
Nanti siang gue atur jadwal ke sanaYeosang naikin alisnya ngeliat info itu. Cepet juga kak Jooheon nyelesein upgrade-an gelang buat anak-anak.
Ya ga heran juga sih, pasti kak Jooheon ngebut banget gegara anaknya Sanha keculik :(
Dan karena suasana kamarnya hening banget, jadinya pas tiba-tiba ada yang nelpon dia, getaran hapenya bikin kaget :")
Cowok itu buru-buru bangun dari tempat tidur dan keluar dari kamar sebelum ngangkat telponnya.
"Ya, halo?"
"Pagi pak, saya mau antar barang dari Daniel Son..."
Yeosang langsung jalan turun ke bawah, terus nyempetin buat berenti dulu di deket gantungan jaket buat ngerogoh kantongnya, "Oh iya pak, sudah di depan ya?"
"Iya pak.."
"Sebentar, saya keluar."
"Oke, pak"
Yeosang langsung ngebuka pintu depan rumahnya dan lari keluar. Di depan pager udah ada abang ojol yang berdiri sambil megang paper bag
Dia ngebuka pagernya dan langsung ngomong, "maaf lama ya pak.."
"Oh gapapa, mas" ojolnya ngubah panggilan pas ngeliat muka Yeosang, terus ngasih barang yang dia pegang, "ini barangnya.."
"Makasih, pak.." Yeosang ngasih selembar uang warna ungu ke ojolnya, "nih pak.. Buat rokok"
"Wah! Makasih banyak, mas"
Yeosang, sebagai introvert yang canggung sama interaksi dengan manusia lain secara tiba-tiba, cuma bisa ngebales, "iya, sama sama" sebelum langsung nutup pager rumahnya lagi dan buru-buru masuk ke dalem rumah :")
Pas udah nutup pintu lagi dan mau ngebuka barang yang baru dia ambil tadi, Yeosang keburu denger ada suara anak kecil yang nanya, "mama beli apa?"
Yeosang ngeliat Seunghwan yang masih pake baju tidur, berdiri di deket sofa dengan mata yang masih rada merem dan rambut berantakan :)
"Ini gelang dari uncle Jooheon"
Seunghwan ngucek matanya dan ngeliatin mamanya bingung, "mama juga disuruh pake?"
"Engga.." Yeosang buru-buru ngegeleng, "ini buat ganti gelang kalian yang kemarin"
"Kenapa diganti? Kan ga rusak"
"This one is safer. Udah waterproof juga.."
Ngerasa pertanyaannya ga kejawab dengan jelas sama mamanya, Seunghwan ngomong lagi, "terus? Kan kita ga pake di dalem air"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...