Liburan (Part 6)

5.7K 966 338
                                    

Baekseung udah tidur duluan. Ga peduli sama bocah-bocah lain yang rewel karena orangtuanya pada belom pulang.

Pokoknya motto Baekseung adalah, kalo dia ngantuk ya tidur. Ngapain juga nungguin papa mamanya? Toh nanti bangun-bangun pun dia bakal ditinggal sendirian juga.

Mending tidur duluan ga usah ribet nunggu orang lain :)

Sebenernya yang rewel sih Maki doang. mungkin karena paling kecil dan belom ngerti kalo papanya pergi buat kerja dan nanti bakal balik lagi, makanya tuh anak daritadi nangis terus dan ga mau lepas dari Ezaki.

Shouta masih ngegambar bareng sama Manami dan Taki. Cuma Taki agak lost fokus abis ngeliat Maki dipeluk Ezaki, dan Jo yang udah ngantuk dipangku sama emaknya.

Kan Taki juga pengen dipeluk :(

Bapaknya ga pulang-pulang ih! >:(

"Hokano namae?" (nama lain?) pertanyaannya Shouta ngebuat lamunannya Taki buyar

Manami ngangguk, "Eung! Are wa taisetsu na mono deshou" (Itu hal penting lho)

Shouta ngedip-ngedip bingung. Dia masih ga ada ide apa-apa buat bikin nama lain @.@

"wakaran" (Ga tau) dia langsung nyerah

Manami ikutan mikir, "nanika ii yo.. ichiban suki na mono, nani?" (apa aja bisa... Apa yang paling kamu suka?)

"Ichiban suki na mono?" (yang paling kusuka?)

Manami ngangguk terus ngomong, "tatoeba..." dia nunjuk Jo yang masih bangun tapi matanya ngantuk banget, "Jo-kun wa... Hana ga suki kara... Hana-san yobu ii to omou yo" (Jo tuh.. suka bunga kan.. jadi menurutku aku bisa manggil dia 'Hana-san')

"Hana?" (Bunga?) Shouta mikir-mikir lagi, bagus sih, tapi dia ga suka bunga tuh @.@

"Hai!" (iya)

"Boku wa..." Shouta mikir lagi dan akhirnya nemu apa yang dia suka, "tamashii ga suki." (Aku suka jiwa)

Manami sama Taki ngedip-ngedip, "tamashii?" (jiwa?)

Shouta senyum, "ningen no tamashii... Omoshiro sou yo ne?" (Jiwa manusia... Kedengerannya menarik kan?)

Taki langsung megang lengannya Manami, agak ngeri sama jawaban Shouta. Tapi Manami berusaha buat 'mengerti' pilihannya Shouta, "...tabun" (mungkin)

"Jaa! Tamashii desu!" (kalo gitu, aku Tamashii)

Manami ngerutin hidungnya, "eigo de dou?" (kalo pake bahasa inggris gimana?)

Shouta ga pake mikir panjang, langsung ngangguk dan nengok ke arah mamanya Jo, "Jo no mama..."

"Hai?" (Ya?) Heeseung nanggepin bocah itu

"Tamashii wa.. eigo de, nandesuka?" (Tamashii bahasa inggrisnya apa ya?)

"Soul"

--^^--

Mobil-mobil hitam yang berangkat dari tadi pagi, sekarang udah sampe di kediaman Nakamoto lagi.

Minhyuk jalan di belakangnya Xiaojun, Miya sama Shohei. Barengan sama Sanha.

Di depan pintu rumah, udah ada 1 asisten yang nungguin mereka dan ngebungkuk sebelum ngomong, "Huening-sama wa chanoma ni irasshaimasu" (Tuan Huening sudah ada di ruang tamu)

Minhyuk baru mau nanya, tapi adeknya keburu ngomong, "Ah! thank you for telling me"

Namanya kedengeran familiar, jadinya Minhyuk mau memastikan, "...Ini Huening yang sama kayak yang punya kasino di Las Vegas, tempat waktu Yangyang ngegasak uangnya Yongha?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang