Hongjoong ngeliatin formulir ekstrakulikuler yang dikasih sama si sulung dari sekolahnya, "Di-isi sendiri dulu lah... maunya ikut ekskul apa, baru nanti papa tanda tangan, gimana sih?"
Theo yang awalnya lagi duduk sambil muter-muter di bangku depan meja papanya, berenti dan ngeliatin papanya, "ya kalo ujung-ujungnya harus papa tanda tangan, papa aja yang ngisi, biar langsung setuju."
"Dih? Masa papa yang ngisi sih?!" Hongjoong ngebales ga abis pikir, "ntar guru lu ngira papa yang maksa gimana?"
Theo ngeliatin bapaknya santai, "ya papa ini yang bakal disalahin--"
"Kurang ajar!" Hongjoong nyemprot anaknya, "buruan lu pilih mana yang mau lu ikutin.. Kalo ga papa check box yang klub matematika ye?!" dia ngancem
Si sulung ngedecak dan ngedeketin kursinya ke meja papanya biar bisa ikut ngebaca formulir ekstrakulikuler, "Dari sekian banyak kenapa mesti yang itu sih ah?!"
"Klub debat bahasa inggris, mau?"
"Ya jangan itu juga--"
"Lu mah ribet! Kek cewek! Terserah terserah tapi ga mau semua!"
Theo ngebales lagi, "Yeee... lagian papa milihnya kek gitu! Siapa juga yang bakal mau iikut itu kalo ga dipaksa orangtuanya?"
--^^--
"Haaaah" Yunho ngeliatin formulir ekstrakulikuler Keeho sama Minjeong gantian sambil ngehela nafas panjang
Si kembar udah ngisi formulirnya sendiri, cuma belom Yunho tanda tangan aja. Dia masih bimbang soalnya--Iya, Yunho yang bimbang, bukan anak-anaknya :")
"Tinggal di tanda tangan aja apa susahnya sih ma?" Minjeong sampe capek sendiri nungguin mamanya nanda tangan formulir ekskul dia sama kembarannya
"Bukannya susah..." Yunho ngoreksi, "tapi kalian yakin mau pilih ini?" dua anak itu ngangguk
Penasaran sama pilihan kakaknya, Intak yang tadinya lagi makan jelly, langsung naik ke sofa dan nemplok di punggung mamanya, biar bisa ngebaca isi formulir itu
Ga lama si anak kelas 2 SD itu ngebuletin mata dan mulutnya, "UWAH!" dia langsung ngeliatin kakaknya gantian, "Are you drunk?!"
"We are minors, Intak!" Keeho ngejawab sambil ngeliatin adeknya aneh
"Kalian bakal harus komitmen buat ikut ekskul tiap minggu selama setahun lho.. Bener masih mau ikut ini?"
"Tell me why we shouldn't" Keeho malah balik nantangin emaknya sampe Minjeong nengok ke dia, "I love proving everyone wrong"
Minjeong sekarang ngeliatin mamanya lagi, "dan aku suka yang jelas-jelas aja"
Yunho ngeliatin dua formulir di tangannya itu, "Well, oke kalo kalian tetep mau.." Dia naro kertas itu di meja dan ngebuka tutup pulpen buat tanda tangan, "Pokoknya ga boleh ada komplen sama sekali soal ekskul ini nanti ya.. Soalnya ini pilihan kalian berdua"
"Yes, sir!"
Cklek!
Pintu depan kebuka, dan Mingi masuk sambil ngegendong Hyunjun yang udah pules lengannya, "Intak?"
"Ya?" Intak, yang masih nemplok di punggungnya Yunho, ngeliatin papanya
Mingi ngasih gestur nyuruh anak itu nyamperin dia, "ayo sini tidur siang"
"Ah emoh!" ekspresinya Intak yang tadinya good mood banget, sekarang langsung cemberut
Ga seneng banget dia denger kata-kata itu >:(
"Eh ayo tidur siang mumpung masih bisa tidur" Yunho ngasih tau
"Kakak aja ga tidur tuh!" Intak nunjuk dua kakaknya yang masih duduk di depannya
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...