Party (Part 5)

4K 753 424
                                    

Karena suasana langsung jadi chaos semenjak MCnya ngejelasin mereka terbagi jadi 3 kelompok besar dan punya roles masing masing, jadinya orang yang dapet warna merah keliatan paling panik.

Ngerasa kalo dia satu satunya orang yang bawa senjata di meja itu, Yoshi udah megangin kantong di jasnya, tempat dia naro badiknya.

Jadi kalo emang dibutuhkan, badik itu bakal dia keluarin.

Tapi sebelum dia sempet ngeluarin senjata bawaan keluarganya itu, Seonghwa udah nyamperin meja mereka, si suami mafia itu duduk di salah satu kursi yang kosong dan nyilangin kakinya, "hai, dapet warna biru semua kan?"

Jihoon, Hyunsuk, Serim, Allen, Yoshi dan Junghwan ngangguk, dan Allen nanya ke Seonghwa, "Kyungmin pasti aman kan, Seonghwa?"

Sebagai orang yang empatinya tinggi, Seonghwa ngerti banget perasaannya Allen yang nanya gitu. Biarpun suaranya kedengeran tenang, pasti aslinya khawatir banget sama anak tunggalnya itu.

Keliatan dari gimana dia megang tangan suaminya erat erat.

Jadi dia senyum dulu sebelum menenangkan, "tenang aja.. Hwasa, cewek yang waktu itu nganter Kyungmin pulang pas waktu itu diculik, dia ngejagain anak-anak"

Yoshi nengok ke belakang, dan ngeliat ada cewek rambut panjang masuk dari pintu yang sekarang udah didobrak kebuka.

"Kak Seonghwa?" Yoshi manggil cowok itu

"Ya, Yoshi?"

"Tadi katanya, kak Hwasa yang ngejagain anak anak kan?"

Seonghwa ngangguk, "iya"

Yoshi ngalihin pandangannya lagi dan sekarang ngeliatin Seonghwa dengan senyum canggung, "ini ada dua kemungkinan sih kak. Pertama, anak anak dinawa sama kak Hwasa ke sini--"

Seonghwa ngegeleng, "ga mungkin, Yosh--"

"Atau yang kedua, anak-anak ditinggal, soalnya kak Hwasa di situ" dia nunjuk Hwasa yang lagi ngehindarin pukulan orang di deket pintu ballroom.

Seonghwa ngikutin arah jarinya Yoshi dan buru-buru berdiri lagi, "Anjing!"

--^^--

"Let's take all of these cards!" Rakwon ngomong sambil megang tumpukan kartu di tangannya

"All that cards, for what?" Junseok nanya balik, ga ngeliat adanya kepentingan buat ambil kartu segitu banyak @.@

"So we can go inside whatever rooms we want!" kembarannya ngebales, masih semanget

Hyunjun ngedip-ngedip, "...kayaknya cara kerjanya ga gitu deh"

Ngangguk, Junmin nunjuk komputer di atas meja resepsionis, "Kalian harus pake komputer dulu baru bisa pake kartunya di ruangan tertentu. Ga bisa main dibawa gitu aja"

"Oh!" Seunghwan ngebuletin matanya, "Mending kita cari staff hotelnya aja kalo mau buka kamar!"

"Seunghwan..." Rakwon ngelirik temennya, "selama kita dari lantai atas ke bawah sini, emangnya kamu ngeliat ada staff hotel?"

Dengan santainya si bocah yang ditanya ngegidikin bahunya, "engti..Kan tadi kita turun pake lift. Emang ga ketemu orang lain"

Junseok diem bentar sebelum ngebales, "i mean... we did use elevator, sooo...."

Junmin ngeliatin sekitaran meja resepsionis, "harus cari staff hotel ya?"

Seunghwan ngegeleng, "ga juga sih. Soalnya yang kita butuhin cuma kunci yang dipegang sama staff hotel"

Hyunjun nengok ke Seunghwan, "kunci apa?"

"Kunci emergency yang bisa buka semua kamar hotel" dia ngejelasin, "kita mending cari itu aja dibanding bawa tumpukan magnetic card."

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang