Beruntun

4.3K 762 215
                                    

Hongjoong langsung flight ke Surabaya bareng sama Wish--tenang aja yang kali ini, ga ada paksaan dari manapun kok.

Emang Wish aja yang kepengen ikut :)

Lagian Hongjoong juga ngerasa dia bakal terbantu bayak kalo Wish ikut. Soalnya itu artinya, Wish bisa ngajak main bocil-bocil lain selagi Hongjoong ngobrol serius sama orangtua mereka.

Dan seperti biasa, Theo memilih buat di rumah aja, sementara Minwoo... Ga dibolehin Seonghwa ikut bareng bapaknya karena dia ada PR yang harus dikerjain :((

Sampe di Surabaya, Hongjoong malah dapet update-an kabar kalo Donghyun sama Yewang ga bsia lama-lama dititip ke rumah keluarga Serim.

Soalnya anaknya sakit.

Jadi, rencana diubah dan Hongjoong langsung ke rumah sakit sama Wish, buat jenguk Hyunsuk.

Udah berpengalaman kerja kayak gini yang resikonya gede banget, Hongjoong malah jadinya heran pas ngeliat Hynusuk ternyata masih sadar.

Biasanya korban yang ditargetin lebih sering dibuat sekarat soalnya. Pokoknya ga pernah ringan deh keadaannya.

Ya keadaan Hyunsuk dibilang ringan banget sih juga engga... Soalnya ada penyangga di lehernya sekarang

"Jadi... lehernya patah?" Jihoon ngangguk, terus Hongjoong ngelanjutin, "ga kena spinal cord kan tapi?"

"Untungnya engga." Cowok Surabaya itu ngejawab, "nyaris. Tapi engga."

"Bet that's what they were after, though" (yakin kalo itu tujuannya mereka sih) Hyunsuk ngejawab biarpun agak susah buat ngegerakin kepalanya karena ada penyangga leher yang kepasang

Hongjoong ketawa hambar, "well.. of course. Kalo mereka bisa buat lu lumpuh, kenapa engga?" dia nengok ke Jihoon.

"Tapi kenapa harus Hyunsuk?" Jihoon masih ga abis pikir, "kalo Hyunsuk kenapa-napa kan, mereka ga bakal dapet untung juga--"

"Kata siapa?" Hongjoong naikin sebelah alisnya, "Justru kalo Hyunsuk mati, mereka bakal lebih gampang kerjanya."

"Soalnya fokusku bakal kacau?"

"Ga cuma lu, Jihoon." Cowok yang lebih tua itu ngebales, "Anak-anak lu.. Yang masih kecil itu juga bakal berantakan kalo ditinggal mati orangtuanya. Kill one person to destroy the whole family."

--^^--

"Did your friend absent today?" Yibo, yang hari ini kebagian jatah ngejemput anak buat pulang, nanya ke dua bocah di jok tengah

Berhubung Minhyuk sama Yiyang masih 'capek' karena baru aja balik ke rumah, jadinya Ziyi minta tolong ke Yibo buat sekalian jemputin Ningning dari sekolah bareng Nicho.

"Who?" Ningning nanya balik

"I don't know his name. But usually there are 4 of you together--"

"Wish." Nicho ngejawab pertanyaan papanya, "he wasn't absent. But,his dad pik him up just before the last period."

"Where is he going?"

Nicho ngegidikin bahunya, karena emang dia ga tau dan ga nanya juga ke Wish tadi @.@

Cuma Ningning malah buka suara di bagian ini, "Aku sempet denger pas mau balik dari toilet ke kelas! Uncle Joong bilang kalo urusan keluarga di Surabaya"

Bocah seumuran Ningning di sebelahnya ngerutin alisnya, "but none of their family live in Surabaya"

"We all know that's only a lie, Nicho.." Ningning ngibasin tangannya sambil ngeliatin omnya sepet, "don't be so gullible" (jangan gampang ditipu deh)

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang