Komplotan

4K 765 88
                                    

"Lebih suka tidur sama mama.. Apa sama kak Wish?"

"Mamaa~" Minwoo ngejawab dan makin erat meluk Seonghwa

Seonghwa ketawa terus ngeliatin Theo yang udah merem di sebelahnya Minwoo tapi sengaja agak jauh berbaringnya :')

"Theo jangan jauh-jauh.. Nanti jatoh lho kamu kalo terlalu pinggir" Seonghwa ngasih tau sambil ngulurin lengan kanannya di bantal Theo dan nepuk-nepuk pelan kepala bocah itu

Si sulung geser dikit ke arah adeknya, tapi tetep masih jaga jarak dan ga ngomong apa-apa

Karena akhirnya yakin kalo Theo belom tidur, jadinya Seonghwa gantian nanya ke Theo, "Theo ga mau pelukan--"

"Ga, makasih.."

Minwoo nengok ke belakang, terus ngeliatin kakaknya, "peluk aja, biar ga dingin--"

Sengaja, Theo narik selimutnya sampe ke leher, "Tinggal selimutan kalo dingin"

Kalo si bontot langsung manyun abis kakaknya nolak diajak peluk dengan mentah-mentah, Seonghwa malah noel-noel pipinya Theo soalnya lucu aja gitu tiap nih bocah mencoba tsundere kayak bapaknya :'3

"Yuk, tidur.. tidur.." Seonghwa miringin badannya, tangan kirinya nepuk-nepuk punggung Minwoo, dan lengan kanannya ngusap-ngusap kepala si sulung.

Dia ikut tutup mata biarpun sebenernya belum ngantuk dan lagi nunggu suami sama anak tengahnya sampe rumah.

Minwoo tidur paling dulu diantara mereka bertiga. Tau dari mana?

Soalnya pelukannya ke Seonghwa udah lepas :)

Seonghwa melek lagi dan dan ngeliatin si bontot pindah posisi, nyari-nyari bagian kasur yang dingin.

Karena badan mamanya udah anget dipelukin terus, jadi Minwoo balik badan dan sekarang meluk Theo yang ketutup selimut.

Theo juga untungnya udah tidur, soalnya dia ga bereaksi sama sekali pas Minwoo meluk dia :)

Karena ngerasa dua anaknya udah pada pules, Seonghwa duduk di ranjangnya dan ngambil hape yang dia taro di atas nakas, pengen tau suaminya udah sampe di mana.

Dia langsung ngechat Hongjoong.

Hwa
Udah touchdown Jakarta?

Joong
Nih udah sampe depan rumah

Ga pake banyak omong, Seonghwa langsung turun dari ranjang pelan-pelan sambil memastikan Theo sama Minwoo ga kebangun, dan keluar dari kamar.

Berhasil keluar kamar tanpa membangunkan anak-anaknya, dia jalan makin cepet ke pintu utama.

Pas banget salah satu bodyguard ngebuka pintunya buat Hongjoong masuk.

Ngeliat Hongjoong mukanya udah capek banget, sambil ngegendong bocah yang udah teler, Seonghwa ketawa pelan sambil ngelepasin sepatunya Wish, "Kamu langsung istirahat aja, sana.. Biar Wish aku yang bawa ke kamar"

"Theo sama Minwoo udah tidur?"

"Udah.." sekarang Seonghwa ngebuka kaos kakinya Wish

"DI kamar kita?"

"Engga... Di kamar Minwoo"

"Yaudah, biar aku aja yang bawa Wish ke sana.." Hongjoong jalan ke kamar anak bontotnya, sementara Seonghwa naro sepatunya Wish di rak sepatu depan dan kaos kakinya ditaro di keranjang laundry.

Selesai ngurusin itu, dia nyamperin suaminya ke kamar Minwoo dan ngeliat Hongjoong  nyelimutin Wish sama Minwoo--Theo masih ga bergerak soalnya, jadi selimutnya masih rapi.

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang