Surprise

6.2K 1K 293
                                    

"Yoshi-kun.."

Yoshi yang tadinya fokus ngeliatin layar PCnya, langsung nengok ke arah pintu ruangan pas ngeliat ada yang masuk, "Kenapa, Kyu?"

Junkyu ngegoyangin file di tangannya, "rekapan bulan ini"

"Oh" Yoshi ngangguk dan berdiri buat pindah ke sofa yang ada di tengah ruangan sambil nunggu Junkyu yang bakal duduk di sana juga buat ngomongin soal rekapan perusahaan.

Yoshi udah siap banget mau ngobrolin soal kerjaan sama Junkyu, tapi cowok yang bawa file tadi malah ngomong, "udah tau kalo Junghwan jadi model?"

Yoshi nautin alisnya, "hah? dia beneran jadi ambil tawarannya?"

"Oh ternyata dia ngasih tau soal ini ke kamu.." Junkyu ngerespon sebelum ngegidikin bahunya dan nambahin, "aku ga gitu tau detilnya sih, tapi... emang kamu ga ngasih tau dia soal jadi model?"

"Udah..." Yoshi ngejawab, "Aku udah ngomongin ke dia soal warningnya dari dad bahkan.. Soalnya dunia kayak gitu... rasanya ga cocok buat dia."

"Kalo kamu udah ngasih tau... kenapa dia tetep ngambil tawaran itu ya?" Junkyu jadi mikir

"Kamu tau dia jadi model tuh dari... dad?" Yoshi nanya lagi

Untungnya Junkyu ngegeleng, "Engga. Ini.. Ada deh informanku sendiri" dia ngejawab tengil, "justru aku nanya dulu ke kamu buat mastiin. Aku juga belom ngomong apa-apa ke om Hwall"

--^^--

Cowok dengan mata mirip kucing itu ngeliatin berkas-berkas yang ada di mejanya. Dia lagi nyeleksi hasil-hasil foto yang bagus dari 2 kategori.

Awalnya ga ada masalah sama sekali sama foto dan data dari model-model yang ikut photoshoot.

Tapi pas dia mulai nyeleksi tumpukan kedua, di tengah-tengah tumpukan berkas itu ada 1 foto yang langsung menarik perhatiannya.

Bukan karena kualitasnya yang bagus, tapi karena mukanya ga asing.

Orang itu narik berkas tadi ke tumpukan paling atas dan ngeliat lagi foto yang ada. Bener, dia ga salah ngira. Ini orang yang dia kenal.

Sekarang dia mulai ngebaca data-data orang itu, sesuai dugaannya, ada yang aneh.

"Siapa yang nge-scout dia?"

"Um.."

"Kenapa dia ada di bagian adult men?" cowok itu nanya lagi sebelum naro file model yang dimaksud di atas meja, "Kalian ada yang baca umurnya? Liat dia umur berapa? Dia bahkan belom genap 24 tahun. Siapa yang ngasih dia konsep ini, suruh ke ruangan saya sekarang!"

"B-baik pak"

--^^--

Karena kemarin 2 orang dari Nakamoto ngeliat sendiri gimana Euijoo kayak masih linglung, Xiaojun ngasih tau ini ke yang lain, dan sekarang Minhyuk nyuruh mereka buat pura-pura bikin skenario lagi, buat ngeliat sampe kapan efek berkepanjangan itu terus ada.

Yang ditumbalkan tentu saja dua cowok tinggi, para bodyguard yang merangkap bapak-bapak :)

Betul!

Kei sama Murata lagi yang dapet kerjaan :")

Hari ini, Kei sengaja berangkat duluan bareng anaknya. Pas sampe di gedung sekolah, kebetulan yang lagi jaga tuh Ezaki sama Sakamoto.

Tapi karena dua cewek itu juga udah dikasih tau soal 'plan' ini, jadinya Sakamoto pura-pura masuk abis ngeliat Kei udah sampe.

Ga lama, Euijoo keluar buat nemenin Ezaki di depan pintu lobby sekolah. Mereka kayak ngobol singkat gitu sampe akhirnya Kei ngedeket sama Jo

"Jo-kun, Ohayou~" Ezaki ngelambaiin tangannya

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang