Kabur-Kaburan

4.5K 786 289
                                    

Taeyong baru aja selesai bersih-bersih dan ganti baju buat tidur. Karena malem ini dia dititipin cucu tunggalnya, Jaehyun ngajak dia sama Seunghwan buat nginep bareng-bareng ke rumah mama Jung naik motor.

Ga mungkin juga naik mobil soalnya nyempit-nyempitin jalan. Mana ga bisa dibawa masuk ke dalem gang @.@

Tapi gapapa sih, seru juga boncengan sama suami dan cucunya naik motor ke rumah mertuanya :))

Nah sekarang dia ngeliat Seunghwan yang udah pake piyama, bukannya masuk kamar, malah masih di ruang tamu sendirian, dan ngintip dikit lewat jendela ke arah luar.

"Seunghwan.. Ayo tidur yuk.." dia ngajakin cucunya, "Udah malem, besok kan sekolah"

Si bocah SD itu nengok ke belakang dan manggil, "gema sini deh..."

Taeyong juga nurut aja lagi, dan nyamperin cucunya ke deket jendela sebelah pintu depan rumah, "kenapa?"

"Itu liat deh di depan--ih gema nunduk.. dari situ ga keliataaan" Seunghwan narik-narik tangannya Taeyong biar kepala mereka sejajar, terus dia geser dikit biar Taeyong bisa ikut ngintip juga, "tuh tuh.. ada orang kan di depan?"

Agak susah juga sih ngeliatnya, soalnya dari jendela ga langsung tembus ke jalanan, tapi kehalang pager, jadi dia harus ngeliat lewat sela-sela pager juga @.@

Pas udah nemu posisi yang pas, Taeyong ngedehem, "oh iya, ada orang di luar"

"Dari pas gema cuci muka, mereka bolak balik terus tau.." Seunghwan ngasih tau

"Eh.. Pada ngapain ngintip jendela malem malem?"

Taeyong sama Seunghwan sama-sama nengok dan ngeliat mama Jung yang pake baju tidur ngeliatin mantu sama buyutnya bingung

"Ada 3 orang bolak balik terus di depan rumah kita, ma" Taeyong ngasih tau mertuanya

"Udaah, ga usah diliat. Biarin aja ituu" mama Jung ngebales, "udah biasa ada kayak gitu. Paling yang mau beli narkoba"

Seunghwan nganga denger uyutnya ngomong 'narkoba' dengan santainya. Dia ngelirik grandmanya, ngira dia bakal sama syoknya sama dia, tapi ternyata Taeyong biasa aja :")

Ga mau malu kaget sendirian, Seunghwan langsung pasang ekspresi setenang yang dia bisa dan nanya, "emang di sini ada yang warung narkoba ya?"

"Banyak yang jual di gang sebelah..." mama Jung ngejawab, "biasanya emang pembelinya suka nyasar ke sini. Gangnya mirip-mirip soalnya"

"Hoo" Seunghwan ngangguk-ngangguk denger informasi baru dari uyutnya itu. Merasa tertarik aja sama kehidupan orang di dunia ini yang macem-macem isinya @.@

"Udah, yuk tidur" mama Jung ngajak

Taeyong nyolek Seunghwan, "yuk! Kita tidur di kamar lamanya grandpaaa~"

Seunghwa langsung ngelupain apa yang dia liat tadi dan megang tangannya Taeyong, "KAJJAAA~"

--^^--

"Where is she?"

"Moon Yejoo sekarang ada di kediaman Moonbin, madam. Apa kami perlu kesana sekarang?"

"She's not at the Wang Ziyi's?"

"Sayangnya, tidak."

"Tch! Putting their daughter to that lunatic residence. Smart move... Kirim 1 mobil kesana untuk memantau. Jangan ngelakuin apapun."

"Hanya memantau?"

"Iya. Tapi buntuti anak itu sampai di sekolah. Nanti saat pulang sekolah dan anak itu keluar dari lobby menuju mobil, tembak anak itu. Mengerti?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang