Biarpun mereka ngasih deadline buat Suyun biar bisa propose ke Yunkyoung, tapi Jooheon dan yang lain ga ngedesak banget cewek jangkung itu buat buru-buru.
Mereka nungguin sampe hari Rabu, hari di mana katanya Suyun bakal propose sama Yunkyoung.
Dan biarpun Jooheon udah pengen ngechat adeknya sekitar jam 10 malem buat nanya gimana kabar kelanjutannya, Changkyun berhasil nahan dia buat nahan pertanyaannya sampe besok :)
Makanya di hari Kamis ini, Jongseob bingung ngeliat orangtuanya udah semangat banget pagi-pagi.
Kayak... Biasanya kalo dia bangun buat berangkat sekolah tuh cuma ada dua kemungkinan. Mamanya belum tidur dan nganterin dia ke sekolah, atau papanya udah bangun dan nganterin dia ke sekolah.
Tapi di kedua situasi itu ga pernah tuh Jongseob ngeliat orangtuanya pada semangat dan ga keliatan ngantuk kayak sekarang :')
Makanya pas mereka bertiga sarapan bareng di ruang tengah sambil nonton kartun, Jongseob ga fokus nonton dan malah ngeliatin papa mamanya gantian sebelum nanya, "hari ini ada apa sih?"
Changkyun sama Jooheon ngeliatin anaknya, ga kalah bingung "...ga ada apa-apa?"
Si bocah SD itu masih ngeliatin orangtuanya ga percaya, "kalo ga ada apa-apa kok papa sama mama bangun pagi?"
Mereka berdua baru liat-liatan sebelum Jooheon langsung ngebales, "Soalnya papa sama mama kemarin tidurnya cepet--"
"Jam 12 kemarin masih belum tidur tuh"
"Orang tua emang udah ga begitu butuh banyak tidur kayak anak-anak.." Changkyun ngasih alesan tambahan, "jadi tidur jam 12 bangun jam setengah 6 tuh udah cukup"
Jongseob berenti makan terus ngitung pake jari-jarinya, "biasanya mama tidur jam 5 bangunnya jam 1 siang aja masih ngantuk. Masa tidur 6 jam kurang aja cukup?"
"Kebetulan emang kemarin lagi ga terlalu capek aja, jadi papa mama bangunnya ga ngantuk kayak biasa.."
Ngeliat Jongseob balik ngelanjutin sarapannya sambil diem, mereka pikir alesanitu cukup ngebuat anaknya ga curigaan lagi
Tapi ternyata si bocah itu mikir, dan pas makanannya selesai, dia nanya, "Ateu Yun mau nikah ya hari ini?"
Jooheon keselek air putih, sementara Changkyun sampe berenti ngunyah dan nanggepin, "Jadi daritadi kamu mikir? Kok bisa bisanya mikir kesana?"
Si bocah SD itu langsung ngejelasin rentetan pikirannya, "ya kan pas abis gereja kemarin papa nyuruh ateu Yun buat lamar aunty Yun.. Katanya 2 minggu lagi kan? Terus kemarin Ateu Yun bilang mau ketemu Aunty Yun pas hari Rabu, nah sekarang hari Kamis... Berarti mau nikah dong? Sekarang ya?"
--^^--
Freelancer Bawah Tanah (20)
KimSeonghwa
@Changkyun jadi.. Suyun gimana?
Udah propose?Changkyun
Udah.. Tadi pagi udah ditanyain sama laki gueMoonWheein
DID SHE SAY YES?!Hwasa
^udah pasti ga sih?
Justru kalo dia ga nerima malah aneh
orang udah pacaran lama @.@MoonSanha
Lah biasanya kan ada aja orang yang kek gitu
Cuma pengen pacaran aja, ga pengen nikahChangkyun
Don't try to jinx anything Sanha
Keep your mouth shut. -_- @MoonSanhaHwangHongjoong
Kalo gitu, kita bisa move ke step berikutnya kan?Changkyun
Yep
Gaun lagi diomongin ke tetangganya mama...
Kalo undangan, Yunkyoung udah ada design yang mau dia pake sihHwangHongjoong
Suruh laki lu buat ngurusin undangan mereka
Kita harus distribusiin undangan itu secepatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...