Dibalik Topeng

4.7K 800 249
                                    

Sesuai sama rencana yang dikasih tau Minhyuk, Yiyang mulai melanin laju motornya buat ngasih kesempatan mobil yang ditumpangin suaminya mepet mobil orang yang ngikutin mereka.

Karena udah malem, jadinya Yiyang cari jalanan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk buat mengeksekusi si mobil yang ngikutin mereka.

Cowok yang dibonceng sama Yiyang, turun duluan, sementara Yiyang markir motornya. Mobil di belakangnya ikut berenti dan 1 orang keluar dari dalem sana.

Yiyang cuma ngebuka kaca helmnya doang, ga ngelepas helmnya, dan ngomong, "Lu mau apa?"

Belum sempet dijawab, Mobilnya Minhyuk sampe dan sengaja berentinya miring, biar mobil yang dipepet ga bisa kabur.

Yang lain ngeliatin siapa yang bakal turun dari mobil itu. Yiyang udah nebak kalo kemungkinan suaminya yang turun, soalnya... Pasti Jongho sama Yeosang nunggu di dalem mobil buat memastikan yang lain aman.

Tapi yang turun malah Jongho :)

"Ngapain kok diem-dieman aje?" si cowok yang lebih muda itu nanya

"Gue baru nanya siapa yang ngirim mereka kesini." Yiyang ngasih tau

Jongho ngangguk, "lu orang dikirim sama istrinya Lee Sanghoon kan?"

"Siapa yang ngirim kami, itu bukan urusana anda--"

"Kalo bukan urusan saya..." Jongho jalan ngedeket ke orang yang ngebuntutin Yiyang, "terus urusan siapa?"

Orang itu ngeluarin pistol dari dalem kantongnya buat nembak Jongho, tapi sebelum tangannya sempet nyentuh kepalanya, Jongho langsung nonjok leher orang itu pake tangan kanannya

"Ugh!"

Oleng karena ketonjok, tangan kirinya Jongho langsung nahan tangan yang megang pistol itu dan melintir lengannya sampe pistolnya jatoh ke tanah.

Jongho sibuk sama orang yang keluar dari mobil, Yiyang malah fokus ngeliatin orang yang duduk di jok pengemudi ngarahin hapenya ke arah orang yang dia bonceng.

Si cewek jangkung itu langsung jalan ke arah kap depan mobil sambil ngebuka helmnya.

BUK!

Yiyang mukul kaca depan mobil itu pake helmnya sebelum teriak, "GET THE FUCK OUTTA THERE, COWARDS!"

Tau kalo makin dibiarin, Yiyang bakal makin menggila, Jongho buru-buru narik kerah baju orang yang dia pepet tadi sebelum nonjok mukanya pake tangan kiri--biar lebih cepet menemui ajalnya :)

Pas yang satu udah ditonjok dan jatoh ke aspal, mobil palIng belakang nurunin jendelanya dan muncung senapan laras panjang keluar dari sela kaca jendela.

DOR!

DOR!

Jongho nengok ke belakang dan ngacungin jempolnya, "makasih!"

"Ho! Lu mending bantu gue tarik yang di dalem buat keluar semua!" Yiyang ngomong

"Oke"

PRANG!

Ga banyak omong, Jongho langsung nonjok kaca jendela mobil itu sampe pecah, dan selagi tangannya masih masuk di dalem mobil, cowok itu langsung ngeremet baju si pengemudi dan narik orang itu buat keluar lewat jendela yang udah pecah

Ngeliat kejadian itu, Yeosang yang ada di dalem mobil belakang, ngomong lewat earpiece, "Kan bisa dibuka dulu pintunya, ho--"

"Kelamaan!" Jongho motong omongan suaminya sebelum mulai ngehajar si pengemudi yang dia tarik keluar tadi

Ngerasa ga mungkin 1 mobil cuma isi 2 orang doang, jadi Yiyang jalan ke sisi sebelah mobil yang ngikutin dia tadi, terus ngeliat masih ada 1 orang lain yang pake kacamata.

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang