Sesuai sama judulnya, chapter ini bakal ngebahas gimana keseruan para opa oma yang dititipin cucunya saat anak-anaknya pergi ke Annual Ball :)
Yang paling pertama ada Ningning. Yang dititip ke rumahnya Ziyi sama Kun.
Mereka mah seneng seneng aja dititipin cucunya yang satu itu. Namanya juga cucu tunggal :3
Nitipin Ningning ke rumahnya Ziyi sama Kun tuh adalah solusi paling gampang seandainya mereka lagi kepepet dan ga punya banyak waktu buat nyiapin kebutuhan nginepnya Ningning.
Soalnya Biarpun Ningning ga disiapin apa-apa, Barang-barangnya Ningning ada semua di sana.
Dari mulai pakaian ganti, beberapa mainan, bahkan sampe seragam sekolah cadangan, dan aksesoris rambutnya, ada semua di sana!
Bahkan barangnya Yiyang aja ga ada selengkap itu di rumah orangtuanya abis dia nikah :")
Saking lengkapnya, bahkan sambil nunggu jam makan malem, Ningning bisa--
"Laoye xiang yao shenme yanse?" (Laoye, mau warna apa?)
"Wo xiang..." (aku mau...) Ziyi ngeliatin botol-botol kecil yang dijejerin sama cucunya, "Lan se--" (warna biru--)
"Salah! Hong se" (warna merah) Ningning ngambil botol warna merah terus ngebuka tutupnya dan ngomong lagi ke opanya, "your nails, pleaaasee~"
Ziyi ngelurusin jari-jari tangannya di atas meja dan ngebiarin cucunya mulai ngewarnain kukunya pake kuteks mainan.
Kun ngeliatin Ningning fokus banget ngewarnain kuku tangannya Ziyi, sampe dia nanya, "emang Laoye cocok pake kuku warna merah gitu?"
Ziyi nyenggol cucunya, "Did you hear that? He's trying to shame my nails"
Ningning berenti terus ngelirik Kun pake ujung matanya dan ngomong, "semua orang cocok punya kuku merah.. It makes you more powerful"
Ngeliat cucunya ngebelain Ziyi sampe segitunya, Kun ketawa, "Berarti mama juga cocok pake kalo kukunya diwarnain merah dong ya? Kan mamamu strong woman"
Kebiasaan ngeliat Yiyang selalu pake warna ngejreng buat kukunya, Ningning ngegelengin kepalanya, "mama cocoknya pake pake warna neon! Ga cocok merah biasa"
"Lho? Katanya semua orang cocok pake kuku merah?"
"Yeah.. I said all people.. Mama is not 'people'"
Ziyi ngerutin alisnya, "What do you mean by that?"
"She's a bad bitch" Ningning ngejawab, "she deserves a bad bitch nails, not a boring red."
"Eh ga boleh manggil mama kayak gitu--"
"No. No. No." Ziyi nahan Kun yang negor cucunya, "she's got a point, there--"
"Wang Ziyi!"
--^^--
"Jadi gimana? Udah keluar hasil diagnosanya?" Winwin nanya ke Eunwoo yang nelpon dia buat ngasih tau apa yang udah terjadi di Osaka dan kenapa dia harus ngebawa dua anak itu ke psikiater.
"Iya, udah..." Eunwoo ngejawab
"Gimana? Mereka gapapa?"
"I wouldn't say 100% normal, soalnya mereka punya diagnosis masing-masing"
"Dua duanya?"
"Unfortunately, yes"
Winwin udah ngebayangin macem-macem kemungkinan diagnosis yang dua cucunya dapet, "parah ga?"
"Engga juga.." Eunwoo ngejawab, "Shiro terdiagnosis ADHD. Sementara Shouta masuk ke dalem spektrum autistik"
Winwin ngeliatin cucunya yang bontot. Selama ini dia ngeliat orang autis tuh ya sampe yang susah berkomunikasi, tapi Shouta kayaknya ga ada kesulitan kek gitu tuh @.@
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...