Liburan (Part 5)

5.2K 977 299
                                    

Yiyang sama Ningning nyampe di Jepangnya emang barengan sama Minhyuk, tapi mereka ga transit dan turun di Tokyo, ga ke Osaka kayak suaminya :)

Dan karena berduaan doang di Tokyo, jadwal emak anak ini jadinya sangat flexible, alias ga ada rencana, mereka spontan aja dan kemana-mana sesuai impuls Yiyang :')

Ningning yang ngerasa aman bareng sama mamanya juga ga banyak protes, dan ngikut aja mamanya mau kemana pun.

Toh seru!

Mereka banyak belanja di sini.

Kerjaan Yiyang sama Ningning di sini bener-bener cuma jalan-jalan dan makan doang; Ga ada agenda lain.

Sekarang juga gitu, abis mereka sarapan di hotel, Yiyang sama Ningning langsung jalan-jalan dan window shopping.

Berhubung di sini banyak toko-toko yang jual hal macem-macem, Yiyang jadi banyak ide buat mikir mau beliin oleh-oleh apa.

Pertama, mereka masuk ke toko baju dulu tapi... Berhubung udah punya anak, jadi secara ga sadar, dia jadi selalu memprioritaskan anaknya dulu, termasuk shopping.

Dikit-dikit ngeliat baju yang dia anggep bagus buat Ningning dan nyuruh anaknya nyobain.

Untungnya Ningning juga demen punya baju bagus, jadinya ga protes tuh biarpun diputer-puter sama emaknya buat nyocokin baju :")

Udah dapet baju yang menurutnya pas buat Ningning, Baru dia nyari bajunya sendiri. Tapi ga lama. Soalnya dia udah tau mana yang cocok buat dia, dan mana yang engga.

Abis selesai di toko itu, Yiyang pindah ke toko baju khusus laki-laki.

Ningning ngekorin mamanya doang di toko ini, soalnya ga ada yang menarik perhatiannya @.@

"Ning... Papa bagus ga ya pake ini?"

Si bocah, nengok ke mamanya yang megang vest warna biru donker itu, "Bagus kayaknya.."

"Oke oke" Yiyang langsung ngambil vest itu

"Tapi papa ga punya setelan warna itu"

"Zhen de ma?" (beneran?) Yiyang ngelirik anaknya yang ngangguk yakin

"Papa seringnya pake warna gelap tapi ga pernah ada biru"

"Hmm" Yiyang ngeliatin sekitaran toko, "should we buy a three-piece suit in royal blue?"

"Yes, we should"

"Alright!"

Ini alesan utama kenapa Yiyang suka kalo jalan berdua sama Ningning. Soalnya kalo lagi shopping gini, Ningning lebih bisa ngasih masukan ke dia, dibanding Minhyuk!

Dan juga, Ningning tuh selalu memvalidasi kalo dia harus tetep shopping. Ga kayak suaminya. Red Flag! >:(

Mereka baru stop belanja pas udah jam makan siang.

Ga mau ribet, Yiyang nyari restoran yang searah sama jalan pulang mereka ke arah hotel. Untungnya Ningning ga banyak protes.

Selama makanannya pedes, Ningning ga bakal protes juga sih :D

Selesai makan, duo emak anak itu balik ke hotel buat istirahat bentar dan milih buat tidur siang. Ningning pules duluan, pas mamanya masih ngefoto-foto belanjaan buat dikirim ke papanya.

Ga sampe sana, abis itu Yiyang masih harus ngurusin barang-barang yang baru dia beli dan nyoba buat muat-muatin di kopernya.

Setelah berhasil masukin barang-barang ke kopernya, Yiyang senyum bangga, "untung dengerin katanya papa buat underpack, kalo engga, udah overweight deh nih koper"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang