Pas Seunghwan bangun pagi ini, dia bingung soalnya di ruang makan udah rame, banyak yang ngobrol dan ada suara... Jia? @.@
"Pak bos udah bangun?"
Bocah cowok itu ngeliat dua sepupunya ada di rumahnya sekarang bareng sama omnya @.@
Seunghwan nguap dulu sebelum nanya, "kok rame?"
Soalnya biasanya kan pagi-pagi tuh rumahnya sepi, soalnya pada ga banyak ngobrol dan ucma siap-siap berangkat ke sekolah sama kantor doang.. Jadi dia bingung kalo rumahnya rame :")
"Kemarin emang kamu ga tau kalo..." Yeosang bingung anaknya harus manggil Yangyang pake sebutan apa, tapi seingetnya Jongho manggil omnya 'khiu-khiu' deh, "..khiu-khiu Yangyang dateng?"
"Bukan khiu-khiu" Yangyang ngegeleng
"Oh bukan?"
"Bukan, soalnya gue kan kokohnya A Hao.. Jadinya panggl 'apak'..."
"Oke" Yeosang ngangguk singkat sebelum nanya ulang, "Seunghwan ga tau kemarin apak Yangyang dateng?"
Dengan polosnya Seunghwan ngegeleng. Seinget dia kemarin tuh dia tidur pas cuma berduaan sama bapaknya deh. Ga ada orang laen di rumahnya @.@
"Kita datengnya malem soalnya, uncle!" Jia ngasih tau Yeosang, "maleeeeem banget"
"Tengah malem?"
Yangyang baru inget, "Oh iya! Lu belom tau ya kenapa gue ngungsi kesini bareng anak-anak?" ngeliat Yeosang ngegeleng dia ngomong lagi, "well, Hendery ngeh ada orang ga dikenal yang standby di deket pintu belakang rumah kita, jadi dia nyuruh gue sama anak-anak buat kabur, terus nelpon San--to help, of course."
Yeosang diem bentar sambil mikir apa hubungannya rumah Hendery sama Yangyang ditargetin, "is it because both of you are the oldest in your families?"
"Kayaknya alesannya ga mungkin secetek itu deh" Yanyang ngebales, "lagian mereka kan harusnya tau kalo gue ga ada urusan sama Amber Crown, dan travel yang dipegang si kembar Seo... ga ada urusannya sama mereka."
Seunghwan langsung duduk di kursi sebelah mamanya sambil ngedengerin mama dan omnya ngobrol sementara papanya masih masak sarapan
Yeosang diem lagi, kalo emang sesuai sama apa yang orang-orang kemarin omongin, mereka kan cuma mau ngincer anak sulung sama anak tunggal.
Yangyang sama Hendery dua-duanya anak sulung, tapi.. San juga anak sulung. Kalo anak tunggal... Cuma ada Yiyang sama Changkyun.
Changkyun udah jelas banget diincer--Jongseob bahkan dari beberapa tahun lalu keliatan jelas banget ditandain.
"Yiyang ga ada kabar apa-apa ya? Dia anak tunggal juga soalnya. Ningning juga tunggal--"
"Aku juga!" Seunghwan motong omongan mamanya
"Iya tapi kamu kan aman-aman aja, Hwan" abis ngomong gitu, Yeosang baru kepikiran sesuatu, "Eh, Yang"
"Paan?" Yangyang nanya sambil nyisirin rambutnya Kelly yang berantakan abis bangun tidur :")
"Kenapa lu milih buat kabur ke sini?"
Yangyang nautin alisnya, "Ya soalnya A Hao adek ngai?" dia ngejawab dengan nada yang bingung banget
"I mean, kenapa lu ga kepikiran kabur ke rumah orangtua lu?"
"It's a hassle to explain why to them." Yangyang ngejawab, "Lebih cepet kesini, Jongho ga banyak tanya dan langsung ngebiarin gue masuk--"
"Ya soalnya kalo ngai biarin di luar, nyi bilang bisa jadi mobil nyi diikutin! Kan panik!" Jongho nyaut sambil ngebalik telor ceplok di pan
"Someone followed your car?" Yeosang nanya lagi ke iparnya
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...