Ini belum ada seminggu...
Baru setengah jalan bahkan.
Tapi Dayu udah dicurhatin terus-terusan sama temennya yang lagi galau brutal di Indo -_-
Rasanya pengen marah--Udah sih sebenernya! Dia udah sempet nyemprot Junghwan malah soal kelemahannya ini, tapi tuh anak sapi masih ga sadar-sadar juga!
Disuruh ghostin seminggu aja, gagal gagal mulu! Gimana suruh tobat?!
Arrrgh!
"Cuk! mestine aku sing sambat! Aku sing berjuang ndewe di negara luar i lho!" (harusnya aku yang ngeluh, aku yang barjuang sendiri di negara luar lho)
"Tapi kan di Jepang enak... Kamu juga summer class dapet beasiswa lagi, bisa nikmatin pol ada di sana.. Nek aku? Neng kosan, ra ono konco.. Arep move on dari mas crush lagi.. Makin sepi uripku" (kalo aku? di kosan, ga ada temen, mau move on... makin sepi idupku)
"Ra sah drama" (ga usah) Dahyun udah ga bakal kemakan lagi lagak sedihnya Junghwan, "mbok pikir di sini aku ketemu manusia normal?"
"Lah? Emang di Jepang orang biasa bukannya pada monoton ya?"
"Dahy--"
Dahyun langsung ngeliatin cewek berponi di depannya dan melotot galak, "Ga!"
Cewek di depannya manyun bentar sebelum ngomong lagi sambil nyengir, "gimana kalo kita makannya bagi dua--?"
"Emoh!" (Ga mau) Dahyun nolak mentah-mentah dan ngelanjutin, "kamu yang goblok nyari makanan enak kok ya orang yang disuruh ikut ngerasain susahnya sih? Gendeng po?" (gila ya?)
Biasanya sih kalo orang lain... udah pasti bakal sakit hari dan ga mau ketemu lagi sama Dahyun kalo dia udah keluar 'galaknya', cuma kok... Ini anak rada beda -_-
Biarpun dari hari pertama mereka ga punya first impression yang bagus-bagus amat, tapi nih anak masih betah betah aja ngajak dan mencoba temenan sama Dahyun @.@
Heran, kok ya ada orang tahan diomel-omelin sih?
Junghwan aja sering ngomong kalo bukan karena mereka ketemu dari masih kecil dan orangtua mereka tuh temenan, dia ga bakal mungkin mau temenan sama Dahyun :")
Makanya, aneh nih anak di depannya--
"Kamu ngeliatin aku terus soalnya bingung ya ada orang secakep aku--?"
"Idih najis!"
TUH KAN! ANEH NIH BOCAH SATU, CUK!
"Ah ga usah malu-maluuu~ Akuin ajaa.. Masku bilang kalo aku juga cakep kok--"
"Semua orang juga bakal ngomong gitu kalo soal keluarganya.. Ga usah kesenengan! Itu subjektif" Dahyun mijit batang idungnya
Ini masnya mana sih ah?! lama bener ga dateng-dateng! Udah capek nih Dahyun nemenin nih anak kesepian -_-
"Dahyun.. Ga mau coba ramenku--?"
"Meneng o, opo tak tapok lambemu?" (Lu diem, apa ku pukul bibirmu?)
"Sohee-chan"
Dahyun sama temennya, yang namanya Sohee itu langsung ngeliat ke arah cowok yang pake kacamata nyamperin meja mereka,
Nah ini nih keknya si mas yang ditunggu-tunggu!
"Okurete gomen" (maaf nelat)
"Daijoubu yo~ Tomodachi ga irun da mon--" (gapapa... Kan ada temen
"Tomodachi, ndasmu!" Dahyun motong omongan Sohee ketus sebelum ngeliatin mas-mas yang baru dateng, "Mas, adeknya diajarin tata krama ya.. Mosok de'e minta tuker makanan terus?!" (masa dia)
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...