Uncanny

5.8K 1K 338
                                    

Cklek!

Hwasa nengok ke Minhyuk yang ngebuka pintu ruang meeting, "baru nyampe lu?"

"Yiyang mana?" Minhyuk nanya balik soalnya istrinya ga ada di ruang meeting

"Di kamar mandi." Seonghwa ngasih tau, "lagi dapet katanya"

"Oke, makasih kak Hwa" Minhyuk langsung nutup pintu ruang meeting dan jalan ke kamar mandi yang ga jauh dari sana.

Tok! Tok!

"Heh.. udah gue beliin nih pembalutnya" Minhyuk ngomong abis ngetok pintu kamar mandi yang ketutup itu

Ctek!

Minhyuk ngedenger kunci pintunya dibuka, terus dari dalem kedengeran suara Yiyang ngebales, "ambilin satu, terus kasih gue sini"

Mau cepet selesai, si cowok itu ga pake banyak nanya dan langsung ngeluarin 1 pembalut dari dalem bungkusnya, ngebuka pintu dan nyelipin lengannya masuk ke dalem sela pintu, "Nih.. Gue beli yang direkomendasiin sama orang minimarketnya, ga tau ini yang biasa lu pake apa bukan"

Pas pembalutnya diambil dari dalem kamar mandi, Yiyang ngomong lagi, "Bodo amat lah yang penting ada pembalut."

Minhyuk narik tangannya keluar dan nanya, "udah kan? Lu ga perlu ditemenin kan?"

"Kagak lah.. Ngapain ditemenin? Lu mau bantu masangin pembalut--?"

"Kalo bisa sih engga" Minhyuk mundur duluan, "ya udah gue balik ke ruang meeting dulu kalo gitu" denger istrinya ngedehem, baru Minhyuk ninggalin kamar mandi dan balik ke ruang meeting

Ga kayak pas pertama dia nyampe tadi, sekarang tiba-tiba udah rame nih ruangan. Ada 3 bocah lelarian di ruangan meeting @.@

Ngeliat siapa aja yang udah dateng, Minhyuk langsung ngeh kalo 3 bocah itu anak-anaknya San sama Wooyoung. Yang satu lagi anaknya Yunho. Iya, itu mah udah pasti gennya Yunho, makanya nama Mingi ga dia sebut -_-

Soalnya si gennya Mingi lagi duduk dipangku sama Mingi sambil nonton sesuatu di tablet. Anteng banget nyender ke badan bapaknya :")

"Ini kita masih nunggu siapa lagi nih?"

"Dery sama Yangyang... Sanha Xiaojun juga masih OTW. 10 menit lagi sampe sih harusnya" Wheein ngejawab, "terus juga Changkyun sama lakinya"

Minhyuk ngabsen lagi temen-temennya dan sadar masih ada 1 pasang yang ga kesebut dan belom ada di ruangan, "Yeosang sama Jongho?"

Hongjoong langsung nunjuk ke arah pintu kaca ruangan meeting.

Cklek!

"Pagi semuanya" Yeosang ngomong sambil buka pintu.

Di belakangnya ada Seunghwan yang jalan sendiri, tangan kirinya megang tangan Jongho, terus tangan kanannya megang kaleng keripik kentang yang panjang.

"Pagiii~" Seunghwan ngikutin kata-kata mamanya dan nyapa orang-orang di ruangan meeting itu

"Pagii Seunghwan~" Seonghwa ngebalesin sapaan bocah itu sambil senyum. Ga sadar kalo Minwoo langsung ngeliatin mamanya dengan muka ga suka.

Sadar sama si bontot yang mulai manyun, dia langsung ngeberantakin rambutnya Minwoo, "ululu, ada yang marah nih, mama..."

Seonghwa nunduk dan ngeliat Minwoo berusaha ngeliatin dia 'galak', "Ih kenapa ini bibirnya maju bangeet?" dia ngeledek anaknya, "mama cuma bales sapa doang, sayaang... Kita kan harus sopan.. Kalo ada yang nyapa, harus sapa balik" dia ngajarin

Wooyoung langsung ketawa ngeliat keripik kentang yang dibawa Seunghwan, dan nepok-nepok suaminya, "Eh! Eh! Liat itu!"

San yang tadinya lagi ngurusin sesuatu di hape langsung ngelock hapenya terus ngikutin arah Wooyoung nunjuk, "Seunghwan?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang