Red

10.7K 1.5K 772
                                    

Sebelum baca ini, pastikan udah nonton trailernya buat liat visualisasinya yaa~
Ada di youtube: Snow Lin

Atau bisa cek di chapter prolog, videonya ada di atas :3

ENJOY!!! :D


















--------------------------------------------

Biarpun yang ditunggu-tunggu banget buat punya anak tuh Minhyuk sama Yiyang--Karena mereka nikahnya di awal--tapi! Yang ngabarin kalo bakal punya anak duluan tuh malah Hendery sama Yangyang :')

Iya, si pasangan yang nikahnya belom lama ini tuh malah udah jebol duluan :)

Kalo katanya Yuta tuh, "Padahal gue kira di antara si kembar, yang bakal punya anak duluan malah San. Eh Hendery diem-diem ternyata malah gas plong!"

Ya secara ga langsung, ocehan Doyoung pas lamaran dan nuduh San kalo dia mau nikahin Wooyoung cuma gegara pengen mesum dengan halal tuh jadinya ga valid!

Kehamilannya Yangyang tuh ga aneh-aneh, kayaknya ngikutin pas dia dulu di perut emaknya deh.

Bener-bener biasa aja. Mood swingnya juga ga separah Seonghwa pas hamil Theo.

Tapi ini bisa disebut keuntungan sih, soalnya mereka lagi banyak misi-misi kecil yang sangat ngebutuhin Yangyang buat bawa ikut dalam misi dan kebut-kebutan.

Biarpun lebih ketar-ketir Hendery dibanding Yangyang-nya sendiri karena takut banget woy itu suami sama calon anaknya kenapa-napa, tapi Yangyang selalu pulang dengan utuh :D

Intinya sih, Yangyang pas hamil tuh santuy banget deh!

Bedanya cuma dia udah ga bisa minum-minuman yang ada alkoholnya doang :((

Awalnya sempet kesel, karena di antara satu circle, cuma dia doang yang ga boleh minum alkohol, sampe akhirnya pas lagi ngumpul di club, Seonghwa ikut mesen minuman yang ga beralkohol juga.

Pas ditanya kenapa, ternyata Seonghwa lagi OTW anak kedua :)

Gila emang bapak ketua bogel ini... Express bener mau punya anak banyaknya ya :")

ENIWEI!

Karena ga mau kenapa-napa. Hongjoong langsung membebastugaskan Seonghwa sama Yangyang, karena makin maju trimesternya bakal makin rawan buat mereka terus ikut misi--Yangyang terutama.

Kalo Seonghwa... karena dia udah ada baby Theo, jadinya kalo emang ga urgent banget, Seonghwa ga bakal keluar dari rumah :')

Yang santai-santai aja mah Yunho sama Mingi. dua orangtua baru itu sama-sama lagi sibuk ngurusin bayi kembar :"D

Semenjak Keeho sama Minjeong udah mulai MPASi, Wooyoung sama San jadi sering banget nyamperin ponakan-ponakannya buat ngajak main, sampe Yunho pusing sendiri, soalnya dua bayi itu jam tidurnya bener-bener kebalik!

Kek.. Kalo Keeho hari ini ga bisa tidur, Minjeong tidurnya cepet. Kalo Minjeong ga bisa tidur, Keeho yang tidurnya tepat waktu @.@

Awal-awal emang rasanya Mingi sama Yunho kayak hampir tipes ngadepin dua anaknya, tapi setelah beberapa bulan, udah bagi tugas mereka, bahkan sampe ngurus konveksi pun akhirnya berduaan.

Yunho bangun dari subuh sampe jam makan siang, nah Mingi yang ngelanjutin dari jam makan siang sampe malem :)

Tapi untungnya karena Wooyoung sama San suka ngajak main akhir-akhir ini, mereka jadi lebih bisa santai kalo dua bayi itu diajak pergi sama omnya :3

Ga mau kalo kejadian waktu kokonya nikah keulang lagi, Jongho sama Yeosang akhirnya memutuskan buat nikah 1 bulan setelah Xiaojun sama Sanha nikah :)

Yeosang awalnya ngira kalo Sanha bakal ngerasain prosesi panjang ala chindo yang kek dia rasain. Tapi ternyata engga, keluarga Nakamoto lebih memilih buat nikahan ala barat aja, biar ga lama dan lebih simple.

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang