Addition

9.2K 1.4K 463
                                    

Jangan salah, Minhyuk ga nyesel sama sekali dan sayang banget kok sama anaknya.

In fact, dia bahkan rela buat ngelakuin apa aja demi Ningning. Yang dia agak masih ga percaya itu cuma... Kok makin gede nih anak jadi makin mirip Yiyang ya dibanding dia? @.@

Engga sih, sampe Ningning hampir 3 tahun ini, dia belom pernah denger omongan si balita yang ga bermoral /g.

Ningning masih jadi anak manisnya, terima kasih banyak :)

Tapi kek.. Biarpun Ningning bersikap kek anak-anak pada biasanya, dan ga se'bar-bar' emaknya, Minhyuk ga bisa boong kalo dia sebenernya agak deg-degan juga :")

Takut aja kalo sampe kemanisan dan kelucuan Ningning bakal berubah semakin dia tumbuh besar dan sering menghabiskan waktu sama Yiyang

Minhyuk tiba-tiba merinding sendiri ngebayangin itu--

"Mikirin apaan lu? Sampe merinding gitu?" Jooheon nanya ke Minhyuk dan berenti bentar buat ngerakit alat di depannya

Oh iya, ngomong-ngomong soal kerjaan bareng sama keluarga Hwang, Minhyuk juga bersyukur sekarang dia udah ada orang yang bisa bantuin dia ngerakit alat-alat penunjang kerjaan mereka :)

Jooheon ini enak banget kalo di ajak kerja bareng. Minhyuk tinggal ngasih ide-ide yang dia mau buat dan contoh-contoh designnya kek gimana, nah nanti Jooheon yang tinggal ngebantu dia buat ngevisualisasiin dan memantapkan ide itu dengan ngebuat prototype.

Tiap ada teknologi baru yang berhasil Jooheon realisasikan dari imajinasi Minhyuk, dia selalu mikir, 'emang beda otak orang pinter yang udah dilatih secara profesional' :")

Terus biarpun Minhyuk nih sangat ngehormatin Jooheon soalnya selain dia lebih tua dan cowok ini jauh lebih banyak pengalamannya kerja dengan berbagai macem kriminal, tapi di bidang parenting, Minhyuk pengalamannya lebih banyak

Jadi Jooheon, yang baru bakal jadi bapak, makin sering nanya nanya ke dia semenjak Changkyun hamil

Awalnya pertanyaannya gampang sih, kek... Apa aja yang harus dipersiapkan kalo punya newborn nanti?

Dan berhubung pengalamannya Minhyuk tuh sama bayi yang kek Ningning alias bayi cetakan Yiyang, jadinya dia cuma bisa ngejawab, "Kalo misalnya setelah udah hamil gede sampe abis lahiran dia nanya 'aku gendutan ya?'... Itu pertanyaan menjebak, ga ada jawaban yang bener, kak..."

Mukanya Jooheon langsung panik. Ini ekspresi ketakutan pertama Jooheon yang Minhyuk liat selama dia kerja bareng sama nih mantan polisi buat ngerakit barang-barang rumit.

"...Lu jawabnya apa?"

Minhyuk senyum hambar dan ngejawab, "gue langsung kabur sih biasanya."

Jooheon jadi mikir kalo misalnya Changkyun sampe nanya gitu nanti, dia udah siap-siap kabur. Tapi si hacker malah tetep menjadi dirinya seperti biasa. Kerja di depan komputer, ngemilnya makin banyak dan udah cukup bahagia dengan ngeliatin foto Jooheon sama adek iparnya yang ditempel di CPU :")

Yaaa... Jooheon sih ga mau ngeluh ya, soalnya dia bersyukur anaknya ga banyak pengen, cuma... Namanya juga manusia, pasti ada rasa penasaran dong yaa?

Jadi awalnya Jooheon udah mau nanya, tapi si hacker keburu berdiri buat ngelurusin badannya yang udah kelamaan duduk, "Pinggangku sakit"

"Mau dipijet?" cowok yang lebih tua langsung nawarin

"Yes, please" Changkyun jalan ke ranjangnya dan duduk di pinggir ranjang

Sambil nyamperin suaminya, Jooheon baru nanya, "Kamu... ga pengen ngidam apa-apa gitu?"

Si hacker dengan mata ngantuknya ngeliatin Jooheon bingung, "bukannya enakan ga ngidam?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang