FYI!
Sanpaku: tipe mata yang bagian putih atas/bawahnya keliatan (contoh: Billie Eilish)--------------------------------------
Sanha ngebuntutin mobil si penculik itu bareng sama supir dari keluarga Nakamoto.
Abis ngomong di-chat kalo dia udah nemuin pelakunya, dia langsung nge-share lokasi GPSnya ke Xiaojun sama Changkyun.
Biar mereka berdua bisa nge-track dia ada di mana, dan si hacker bisa ngorek info soal tempat itu.
Di dalem mobil, Sanha ngeluarin kacamata dari kantongnya, dan make kacamata itu, sebelum dia nyantai lagi nungguin sampe mobil yang dia ikutin berenti.
Perjalanannya ga sejauh tempat pertama pas Baekseung sama anaknya Mashiho dibawa kabur, tapi tetep aja... Ini udah jauh dari pusat Osaka.
Sanha ngeliat mobil itu belok ke jalanan yang agak sepi.
"Stop here." Sanha ngomong ke supirnya, "I'll walk there myself"
"But, sir--"
"If my husband arrived, tell him where i go" Sanha motong omongan supir itu dan langsung keluar dari mobil.
Beruntung dia tinggi, jadinya ga perlu waktu lama buat Sanha nyamperin ke jalan tempat mobil tadi belok.
Iya, karena jalanannya sepi banget, jadinya Sanha milih buat jalan, biar ga jadi pusat perhatian. Nanti malah ketauan sama penculiknya kan ga lucu :(
Sampe di jalanan itu, cuma ada 1 mobil yang parkir di pinggir jalan. Pintu mobilnya kebuka, dan ada 2 cowok yang ngegendong keluar 3 bocah dari dalem mobil, sebelum ngunci pintu mobilnya.
Sanha ngeliatin mobil yang udah kekunci itu dan langsung ngerombak rencananya.
Shouta masih ada di dalem mobil, dia harus ngeluarin si bontot dulu baru bisa nyelametin yang lain, berarti.
Pas 2 cowok dan 3 anak-anak itu udah masuk ke dalem dalem rumah kecil deket mobil itu keparkir, Sanha jalan ke arah mobil dan jalan ke arah kanan mobil, mau nyoba ngebuka pintu yang kekunci itu.
Tuk! Tuk!
Sanha ngedongak pas lagi sibuk nyoba maksa buka pintu yang kekunci itu. Ada yang ngetuk kaca pintu mobil.
Cowok tinggi yang lagi jongkok itu ngeliat mukanya si bontot nempel ke kaca mobil.
Sanha ngasih gestur buat Shouta biar tuh anak nunggu sampe dia berhasil ngebuka pintu mobilnya, tapi Shouta ngetuk kaca pintu itu lagi buat narik perhatian bapaknya sebelum dia nunjuk ke arah pintu kiri mobil.
Sanha sempet bingung sama maksudnya, tapi dia jalan ke arah pindah ke sebelah kiri mobil.
Udah mau maksa ngebuka pintunya lagi tapi pintu mobil itu kebuka pelan. Sanha ngebuletin matanya dan narik pintu mobil itu biar kebuka lebih lebar.
Shouta langsung loncat dari jok mobil dan keluar.
"Kok ini ga kekunci pintunya?" Sanha nanyain si bontot, tapi Shouta ga ngejawab apa-apa, Sanha ngeliatin anaknya dengan muka sepet dan nahan bocah itu buat tetep berdiri di deket mobil, "jangan kemana-mana, tunggu mama dulu"
Si bocah ngangguk sekali sebelum mulai nyanyi biar ga gabut, "ki-ki kinoko~ Ki-ki kinoko~ Noko-noko-noko-noko aruitari shinai~" (Ja-ja jamur~ Ja-ja jamur~ Ga berjalan tap-tap-tap~)
Sanha jalan di sebelah anaknya, "lagu apa tuh?"
"Kinoko no uta" (lagu jamur) Shouta ngejawab
"Diajarin siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...