"Murata-san udah ketemu sama Euijoo"
Sanha ngeliatin suaminya bingung, "Hah? Udah? Cepet amat? Bukannya baru malem ini ya dia mau ngebuntutinnya?"
Xiaojun ngegeleng, "ganti rencana. Murata-san udah ketemu duluan sama Euijoo pas di klinik soalnya, jadinya hari ini dia ga ngebuntutin, tapi dia ngobrol bareng sama Euijoo terang-terangan"
"Ohh" Cowok jangkung itu ngangguk, "terus gimana?"
"Euijoo tadi di klinik abis tes darah. Ga tau juga buat apa--"
"Ya pasti dia mau ngecek dulu lah dia ada penyakit atau engga sebelum nanti dicek bareng sama staff lainnya" Sanha motong omongan Xiaojun, "lanjut"
"Murata juga bilang kalo misalnya Euijoo ga bener-bener sendirian di Jepang, tapi ada orang lain yang dia kenal"
"SIapa namanya?"
"Kwon Sohee."
--^^--
Freelancer Bawah Tanah (20)
MoonSanha
Byun Euijoo ternyata ga sendirian selama dia di Jepang
Ada kenalan di Tokyo
Namanya Kwon Sohee
Kira-kira bisa tolong cariin orangnya ga kak? @ChangkyunHenderySeo
Orang ini ada hubungannya sama kenapa Euijoo bisa agak leluasa di Jepang ga sih?HwangHongjoong
Elaborate @HenderySeoHenderySeo
kan dia tuh kuliah di sana, dibayarin sama E.T
Nah pas udah lulus, harusnya bakal langsung ditarik paksa balik buat ke Indo ga sih?
Tapi dia abis lulus dan kerja di daycare keknya santai-santai aja tuhChangkyun
On it @MoonSanhaSi hacker langsung ngetik nama itu dan nyari informasi soal orang itu di internet, "Kwon Sohee..." dia nge-scroll layar komputernya
Cklek!
Jooheon masuk ke kamar dan ngeliat suaminya masih duduk di depan komputer, "udah mau selesai apa baru mulai?"
"Baru mulai"
Cowok sipit itu berdiri di belakang kursi Changkyun, terus ngebungkukin badannya dikit buat ngebaca apa yang lagi dicari sama suaminya, "Kwon Sohee?"
Si hacker ngangguk, "Euijoo kenal sama orang ini di Jepang. Dia tinggal di Tokyo"
Jooheon nautin alisnya, "Kwon Sohee..." dia ngulangin lagi nama itu. Soalnya kayak ga asing sama namanya, "Ada fotonya ga?"
"Bentar, aku cari dulu" Changkyun ngebales sambil sibuk ngeklik berbagai website untuk nyari foto orang itu, "kamu emangnya pernah denger namanya?"
Jooheon ngangguk, "iye... Papa sama bapaknya Soobin punya temen namanya Henry Kwon. Nah anaknya tuh namanya Kwon Sohee juga soalnya"
Changkyun ngerutin alisnya, "Henry Kwon?"
Cowok yang lebih tua ngangguk, "mantan agen juga kayak papa..."
Changkyun langsung ngeganti keywordsnya dan ga butuh waktu lama, dia nemuin info orang ini, "Damn, this is the fastest i've found someone's ID"
"Practice makes perfect, baby~" Jooheon nepok-nepok pipinya Changkyun dan udah mau jalan ke ranjang tapi tangannya ditahan
"Come here" si hacker narik tangan suaminya makin ngedeket
"What?"
Changkyun sekarang narik tengkuknya Jooheon terus nyium pipi suaminya, "Good job, husband... I'll give you a gift later"
Jooheon cuma ketawa, "just drink with me after you finish with your work"
Si hacker ngedehem doang. Sebenernya dia jarang minum sih, karena kerjaannya yang sering bikin dia begadang, Changkyun jadinya ga mau makin ngerusak badannya
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...