Hot Stuff

6.1K 1.1K 428
                                    

"Hwa.."

"Hm?" Seonghwa lagi ngeberesin meja riasnya pas suaminya masuk ke kamar

"Theo tadi bawa ini dan suruh aku baca" Hongjoong ngasih liat amplop yang masih kebuka.

Matanya Seonghwa ngebulet panik ngeliat itu. Dia masih belom tau mau ngomong ke Hongjoongnya gimana soal undangan itu soal--

"Udah nyiapin mau pake baju apa?"

Seonghwa ngedip-ngedip bingung, "h-hah?"

"Ini undangan buat annual party kan? Udah tau nanti mau pake baju apa? Biar aku nyocokin warna bajuku"

Masih ga percaya sama telinganya sendiri, Seonghwa nanya lagi sambil ngeliatin suaminya, "...kamu mau ikut?"

Hongjoong jadi bingung, "...emang aku ga diajak?"

"Engga, bukan gitu!" Seonghwa buru-buru ngeralat pertanyaannya sebelum Hongjoong salah paham, "kirain kamu ga... ga bakal mau ikut, soalnya banyak orang"

"Kalo misalnya aku ga ikut, terus kamu ga pergi juga?" Hongjoong nanya lagi

"Ya tetep pergi... Sendiri--"

"Do you think I'm going to let you go alone to the party?" Hongjoong nanya sambil ngelipet tangannya di dada, "no. I'm definitely gonna go as well"

"But you don't like party--"

"I don't like people look at my gorgeous husband as well, Seonghwa." Hongjoong motong omongan suaminya sambil jalan ke ranjang, "they should know you are mine."

Makin speechless, Seonghwa nahan ketawanya dan nanya balik ke Hongjoong, "kamu kenapa deh hari ini? posesif amat"

Hongjoong keinget kata-kata anak sulungnya pas tadi dia baca undangan, tapi dia ga mau ngasih tau itu ke Seonghwa.

Jadi dia cuma ngebales, "Aku emang ga pernah suka apa yang aku punya diambil kok."

--^^--

Hwasa beneran ngontak Yeonjun buat nyari tau soal obat yang dia maksud kemarin.

Awalnya dia mau ngajak Wheein, jaga-jaga aja. Kan ga tau rencana apa yang ada di otaknya Yeonjun.

Bisa aja Hwasa ntar tiba-tiba mau dijual! /g.

Eniwei! Akhirnya dia berangkat sendiri, tapi disuruh bawa GPS dalam bentuk kalung dan pisau kecil yang bentuk tempatnya kayak lipstik. Jadi kalo misalnya ada apa-apa, seenggaknya bisa ngelawan.

Tapi ternyata Yeonjun nyuruh dia ketemuan bukan di club. Yeonjun nyuruh Hwasa nunggu di ujung jalan.

Cewek itu nurut aja. Ga sampe semenit, Yeonjun nyamperin dia dan nyuruh dia buat ikut dia.

Mereka sampe di satu gang. Bener-bener cuma muat 1 mobil doang jalanannya.

Yeonjun ngebuka pager salah satu rumah di gang itu. Hwasa nautin alisnya. Ini rumah siapa anjir? Rumahnya Yeonjun?!

Pas Hwasa masuk, Yeonjun ngeliat kanan kiri sebelum langsung ngunci pagernya.

Ga kayak apa yang dia liat dari luar. Rumah itu ternyata lumayan luas dan gede, terus ada 1 garasi yang cuma ada 1 motor dan--

"...lu punya anak?"

Cowok itu nengok ke Hwasa dan ngeliat cewek yang lebih tua itu nunjuk ke arah mobil-mobilan yang bisa dinaikin anak-anak

"Ah.. Iya, haha. Merhatiin aja lu"

"Well, kerjaan gue kan emang nyari clue." Hwasa ngebales

"Masuk" Yeonjun ngomong ke Hwasa abis ngebuka pintu rumahnya

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang