Sebenernya, Hongjoong udah memastikan bisa sampe di Surabaya sore, cuma dia nunda ketemuan sama Jihoon sampe besoknya abis ngeliat Wish pelor banget hari ini @.@
Kek... Ya Hongjoong tau sih, anak-anaknya bukan tipe yang gampang bangun, cuma... biasanya ga sampe sepelor ini juga si Wish :")
Dari pas dia ngejemput anak-anaknya di sekolah, Wish udah ketiduran di mobil. Bahkan ga bergerak biarpun dia sempet adu bacot sama Theo soal oleh-oleh.
Sampe rumah, anaknya bangun sih, abis ganti baju dan makan siang, Hongjoong berangkat lagi sama Wish dan Minwoo ke airport.
Ngeliat Wish nyenderin kepalanya ke badan bapaknya, Hongjoong nepok-nepok kepala anaknya, "masih ngantuk?"
Wish ngangguk doang
"Kemarin emang tidur jam berapa? Jangan begadang, lho... Kalian masih kecil"
Wish ngucek matanya yang masih kerasa berat, "enggaaa"
"Terus kenapa dong?"
"Capek sekolah" si bocah SD itu nutup mukanya dan ngadu ke bapaknya, "pada bandel"
"Siapa yang bandel?" Hongjoong nanya, terus ngeliatin Minwoo, mau ngejahilin si bungsu, "Minwoo nih ya yang bandel?"
Si bontot panik, dia ngebuletin matanya dan langsung ngegeleng, "Ih engga!"
"Si kembar yang bandel"
Hongjoong refleks ngehela nafas denger kata-kata itu keluar dari mulut anaknya. Semenjak dia kenal sama San dan Hendery, kata 'kembar' tuh udah punya arti negatif di otaknya soalnya!
Dia bahkan ga pengen nanya siapa kembar yang dimaksud, karena... yah! Sama ajeee! Mau anaknya San sama Wooyoung atau si kembar anaknya Yunho sama Mingi, sama-sama bikin sakit kepala semua
"Emang ngapain aja mereka tadi?"
"Pada mau ngetes gelang ini kan..." Wish mulai cerita, "Mereka masih ga percaya kalo ini udah waterproof"
"..oke? Terus? Mereka main air?"
"Dicelupin gelangnya.."
"Ke? wastafel? Botol minum?" Hongjoong nanya balik sambil mikirin tempat paling absurd yang kemungkinan tuh bocah-bocah pikirin, "kloset?!"
"Bukan.. bukan" Wish ngegeleng
"Terus?"
"Papa tau ga.. kan ada gua Maria di deket kantin..."
"Iya...?" Hongjoong sebenernya ga tau :")
"Nah mereka masukin gelangnya di kolam ikan depan gua Maria"
"Ah--"
"Belom selesaiii!" Wish buru-buru motong, "terus tuh kan kolamnya banyak tanaman gitu, gelangnya ilang, pa!"
"Anj--" Hongjoong mencoba buat merem dan nahan emosinya, "terus gimana? Lapor guru ga kalian?"
"Aku ga sempeeet.. Soalnya Junseok udah mau nyebur--"
"Bah!" Hongjoong harusnya ga kaget sih
"--jadi aku tahan dia"
"Theo ga bantuin kamu?"
--^^--
"Lah ngapain?" Theo ngebales, "mereka yang ngelempar gelangnya, masa aku yang harus repot beresin?"
"Ya kan mereka masih kecil, Theo... Mereka ga tau kalo ga semua hal tuh bisa dan boleh dilakukan" Seonghwa, ngerti rasanya jadi anak paling tua diantara circle pertemanannya dari dulu, nyoba ngasih masukan ke anaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...