Menuju Auction

5K 826 234
                                    

Berhubung kemarin si kubu sebelah udah sadar kalo misalnya mereka naro beberapa micro camera di beberapa sudut ruangan, jadi hari ini Jooheon mulai nge-riset gimana caranya biar kamera-kamera mereka makin susah dideteksi.

Untungnya Rano ga komentar apa-apa soal kacamata yang dipake sama Sanha, jadi untuk kedepannya mungkin Jooheon bakal ngandelin itu alat itu dulu selagi dia nyoba ngebuat prototype kamera lainnya.

Nah berhubung papanya jadi lebih banyak ngabisin waktu di ruang kerjanya buat ngutak-ngatik barang, Jongseob juga jadi sering ada di sini.

Kalo dulu dia nontonin bapaknya kerja, sekarang dia punya mainan baru.

Laptop lama mamanya! :D

Beda sama Changkyun pas masih kecil yang sukanya menghabiskan waktu nyari banyak info lewat software dan pemograman, Jongseob mainannya lebih ke fisik si laptop.

Si bocah TK itu udah cukup lama merhatiin papanya make alat-alat untuk tau kalo obeng itu ada dua macem dan dia bisa ngebuka sekrup di bawah laptopnya.

Dia ga perlu nanya papanya obeng ada di mana, soalnya dia hafal semua tempat Jooheon naro alat-alatnya di ruangan itu.

Jadi Jooheon fokus sama kerjaannya, Jongseob juga fokus sendiri sama mainan barunya :)

Dua bapak anak itu diem-dieman aja... Sama-sama ga terganggu sama kerjaan satu sama lain. Sampe akhirnya Changkyun nyamperin mereka, dan ngeliat Jongseob, "Baby, let's take a nap"

Ngedenger suara mamanya, Jongseob ngegeser badannya dikit biar laptop yang udah berantakan di depannya ketutupan sama badannya dan mamanya ga liat

Tapi si hacker yang berdiri, tetep bisa ngeliat dari atas kepalanya Jongseob :")

"You know I'm still taller and your little shoulders hides nothing, Jongseob" Changkyun ngomong lagi, "now, let's go upstairs, wash your hands and feet then take a nap--"

"Ga ngantuk" Jongseob ngebales. Emang dia ga ngantuk kok!

Lagian kenapa sih orangtua demen banget nyuruh tidur di saat dia lagi seru-serunya main?! >:(

Jooheon nengok ke belakang dan ngeliat anaknya, "kalo jajan mau ga?"

Jongseob ngegeleng juga, "ga.."

"Terus maunya apa dong? Tidur siang ga mau.. jajan juga ga mau" Changkyun ngomong lagi

"Mau maiiiin" Jongseob ngebales. Rada kesel juga. Daritadi dia main anteng-anteng aja padahal. Maknya yang ganggu :((

Ngeliat laptop lamanya kepisah antara layar sama keyboard, si hacker sampe udah ga bisa marah lagi. Udah capek duluan :")

"Kalo kamu dikasih barang cuma buat dirusak mah, lain kali main pake mainan biasa aja deh ya"

"Ini ga dirusak" Jongseob ngebela dirinya sendiri

"Terus lagi diapain dong itu?" Changkyun nunjuk laptop lamanya yang udah kebongkar

"Lagi..." si bocah TK itu ngeliatin benda yang berantakan di depannya, "lagi aku buka"

"Bisa nutupnya lagi emang?"

Jongseob bingung sama pertanyaan ini. Dia ngeliatin mamanya aneh, "ya bisa lah... Kan tinggal ikutin cara ngebuka tapi dibalik aja"

--^^--

Minhyuk baru aja selesai meeting pas salah satu rekan bisnisnya yang meeting bareng, nyamperin dia, "Pak Moon"

Cowok itu nengok dan senyum, "Ya? Ada yang bisa saya bantu?"

Rekan bisnisnya ngeluarin amplop, "saya tau kalau sekarang Eun Tan sudah pindah ke tangan anda, tapi... Seperti yang sudah-sudah, kami selalu mengundang Eun Tan Corp untuk datang menghadiri acara charity auction. Ini undangannya, silahkan diterima"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang