Cklek!
"Permisi bu, ada update dari--"
"Pak Hwall ya?!" Yiyang langsung ngeliatin sekretarisnya yang baru masuk ke dalem ruangannya sambil nanya dengan penuh semanget
Sekretarisnya ngangguk dan nutup pintu ruangan Yiyang, sebelum jalan ngedeket ke meja atasannya, "iya, bu"
Yiyang langsung senyum, terus nepok-nepok ujung depan mejanya, "Duduk! Duduk! Ceritanya pelan-pelan aja. Saya mau semua detilnya"
Sekretarisnya ngasih map yang dia pegang, pak Hwall akhrnya mecat fotografer itu"
"Emang dia pake itu lagi?"
"Kalo yang saya denger dari yang lain sih, katanya sempet ketauan lagi bu. Tapi ga tau dari mana"
"Hah?" Yiyang gagal paham, "maksudnya ketauan tapi ga tau dari mana tuh apa deh?"
Sekretarisnya diem bentar, nyoba buat ngerangkai kata, "Hm... gini bu, kalo ga salah, pak Hwall nemuin obat itu lagi, dan si fotografer itu juga yang ngasih. Tapi kita ga ada yang tau pak Hwall bisa nemuin obat itu dari mana."
Si cewek jangkung itu nautin alisnya bingung, kalo emang mau main tebak-tebakan ya... paling deket sih Hwall tau lewat CCTV, tapi... Masa iya dia sampe seniat itu buat ngecekin CCTV? @.@
--^^--
"Hwall, maaf banget ya jadi ngerepotin."
Cowok yang matanya mirip kucing itu senyum tipis, "Aku ga repot kok. Kebetulan aja dia direkrut masuk ke agensi tempat aku kerja. Jadi bisa ketauan lebih cepet" dia ngomong ke cowok yang ada di depannya, "Giwook..."
"Ya?"
"Junghwan emang ga pernah cerita macem-macem soal kerjaannya di sini?"
Cowok yang dipanggil Giwook itu refleks ngelirik ke ruang periksa yang masih ketutup dan ngehela nafas, "kayaknya dia takut aku sama Sunwoo khawatir. jadi dia tiap ku telpon selalu ngomong kalo ga ada masalah apa-apa"
Hwall ngangguk paham. Dia juga pernah ngelewatin masa-masa di mana cerita ke orang tuh rasanya capek, jadinya dia ga bisa nyalahin siapa-siapa di sini.
Cklek!
Pintu ruangan perika kebuka dan Junghwan keluar sambil bawa selembar kertas
"Gimana hasil periksanya, wan?" Giwook nanya ke anaknya
Dengan muka tenang, Junghwan cuma senyum, "ga masalah, cuma mataku agak kering, jadi diresepin eye drop buatan"
"Alhamdulillah.. Untung ga kenapa-napa matamu kena obat kayak gitu" Giwook ngebales, "udah, kerja yang normal-normal aja.. Ga usah ngerubah apa yang udah dikasih Tuhan"
"Tapi tuh kemarin kan biar hasil fotonya bagus--"
"itu artinya, modelling bukan jalanmu.." Hwall motong omongan Junghwan, "Mata tuh penting banget lho, apalagi kamu masih muda, dijaga baik-baik.. Kalo kamu kenapa-napa, banyak yang khawatir tau" dia ngomong panjang lebar
Junghwan ngangguk singkat, "iya, om..."
"Yaudah, kalo gitu saya duluan ya..." Hwall ngomong lagi terus nepok-nepok pundaknya Junghwan, "Kalo ada apa-apa, harus jujur sama orangtua... Demi kebaikanmu"
Cowok yang paling muda itu ngangguk lagi.
"Makasih ya, Hwall" Giwook ngulangin kata-kata itu
Hwall senyum tipis, "iya, santai aja"
Pas si mantan model itu udah jalan agak jauh, Giwook nengok lagi ke Junghwan, "Kamu ga nyaman di tempat kerjamu apa gimana? Kok tiba-tiba pindah haluan mau modelling?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fiksi Penggemar"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...