Di chapter ini kita bakal ngomongin soal anak-anak termuda, alias para babies yang lahir di gelombang ke-5.
Yang pertama kita bakal omongin duluan adalah Jia :3
Si bayi perempuan satu-satunya di gelombang ini gerak geriknya selalu dipantau dengan detail sama orangtuanya.
Karena berat badannya pas lahir tuh kecil banget kan, jadinya Hendery sama Yangyang harus merhatiin banget semua makanannya Jia, biar si bayi bisa tumbuh sehat dan tetep di berat badan yang normal.
Masalah terlalu kurus juga, ngebuat keluarganya was-was, takut telat bisa jalannya :((
Yangyang beberapa kali sampe ngecek di gugel bahkan nanya ke DSAnya soal perkembangan si bontot. DSAnya sih bilang kalo masih normal kok.
Soalnya emang rata-rata ya umur setahunan bayi belajar jalan, dan mungkin mereka tinggal nunggu waktu aja sampe Jia bisa jalan :)
Untungnya, ini masalah ga cuma dihadapi sama Yangyang. Tapi Xiaojun juga punya masalah yang sama, soalnya Shouta juga masih ga ada tanda-tanda mau berdiri dan jalan.
Kata sepupunya sih, "Shouta masih betah ngerangkak"
Dan karena Shouta lebih tua beberapa bulan dibanding Jia, itu dijadiin patokan sama Yangyang. Kalo misalnya Shouta belom bisa jalan, ya udah dia harusnya tenang soal Jia :')
Terus, belom lagi pola makannya si bayi.
"Kok bisa ya?" Yangyang tiba-tiba ngomong gitu
Hendery nengok dan ngeliatin suaminya dengan muka aneh, "context, please"
"Kelly's bones are literally so different than Jia's" Yangyang nambahin
"They... are literally 2 different person. Of course it will be different." Hendery ngebales, "Are you still in your dummy brain? What are you trying to say anyway?"
"Tch!" Yangyang pindah dari sofa, ke karpet terus ngomong ke anak-anaknya, "Mama pinjem tangannya bentar boleh?"
"Yeh~" Jia naro tangannya di atas tangan mamanya
Kelly nautin alisnya bingung, tapi tetep ngulurin tangannya dan nanya, "emang mau buat apa?"
"Mau ngasih liat ke papa bentar" Yangyang ngebales pertanyaan Kelly sambil senyum
"Oh! Oke!"
Abis denger balesan dari si sulung, Yangyang langsung manggil suaminya, "AHENG! TAKE A DAMN LOOK!"
"WHAT?!"
Yangyang naro tangan Jia sama Kelly sebelah-sebelahan, "Nih! Ini maksudnyaa... Kek.. Kelly tuh tulangnya panjang, Kalo Jia tuh kecil gitu lhoo!"
Hendery, masih ga paham, tetep ngeliatin tangan kedua anaknya, "Isn't it because they are on different age?"
"NO--Oh my God!" Yangyang stress sendiri dan ngambil hapenya di meja ruang tengah, "I'm going to tell mama that my husband don't even understand me!"
Hendery langsung terpelatuk, "Whose mom are you texting?"
"YOURS!"
--^^--
Kalo Jia masih ga ada tanda-tanda mau jalan, Jongseob malah kebalikannya :)
Si bayi itu... Entah karena kebiasaan ngeliatin bapaknya yang demen olahraga dan gerak mulu, jadinya ikut terpacu buat cepet berdiri dan jalan! :D
"You gonna stand up?"
Si bayi yang selalu good mood itu cuma ketawa ngebales pertanyaan mamanya.
"Okay, let's try shall we?" Changkyun megang tangannya si bayi supaya dia bisa berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...