Yang paling pertama yang harus dibahas soal si kembar, udah pasti dari yang personilnya paling banyak duluan.
Alias keluarga 2 tiang berjalan kita. Yunho dan Mingi.
Sebenernya biarpun weekend, konveksi tetep buka, cuma jamnya aja yang beda. Bukanya cuma setengah hari, dan itu juga cuma buat ngambil pesenan, bukan buat nerima pesenan baru.
Jadi lebih santai lah flownya kalo weekend.
Berhubung cuma sampe jam 12 doang bukanya, jadi setelah toko tutup ada banyak waktu buat Yunho dan Mingi main sama anak-anaknya :3
Kalo ada yang mikir, punya anak 2 pasang, dan cuma ada 1 cewek, pasti yang cewek jadi tomboy dan ikut main bola atau semacemnya.
Engga. Salah :)
Soalnya mereka punya aturannya sendiri. Yang dibuat sama Keeho, gegara Minjeong protes dia ga ada temen mainnya, terus sistem itu disetujui sma Intak dan Hyunjun.
Sistemnya gampang. Basically, cuma ganti-gantian aja.
Pokoknya tiap hari tuh ada giliran masing-masing. Jadi mereka berempat punya kesempatan buat nentuin mau main apa hari itu :)
Emang jadinya enak sih, tapi makin kesini, Minjeong jadi makin sering nentuin apa yang mau dia mainin, soalnya beberapa hari belakangan ini sore-sore suka ujan, jadi mereka ga bisa main di luar :(
Dan mainan yang bisa dimainin di dalem rumah tuh ya banyakan mainannya Minjeong, contohnya princess set.
Karena anak perempuannya cuma 1, jadinya banyak banget orang yang kalo ngasih hadiah ke anak-anak mereka tuh, Minjeong pasti dibeliin boneka kalo ga ya princess set.
Jadinya Minjeong punya banyak mahkota princess yang bisa dipake semua keluarganya :D
Kek sekarang. Mereka berempat semuanya pake mahkota princess dan ceritanya lagi ngeteh. Intak suka main ini, soalnya air tehnya beneran :)
Dulu sih boongan. Minjeong biasanya metik bunga bareng Hyunjun di sekitaran rumah mereka terus ngasih air dan nyebut itu 'teh', tapi karena beneran diminum sama Intak sampe ke bunga-bunganya.
Sekarang Mingi selalu ngestok teh manis di kulkas buat kalo mereka main lagi, tinggal di tuang ke teko plastik punya Minjeong :")
Nah kalo untuk makanannya, emang dari semua makanan yang bisa dimakan, tapi ini tuh buatan Minjeong.
Biasanya sih roti isi selai atau mentega, kek sekarang...
Udah banyak roti-roti yang Minjeong potong 4 dan disusun di piring yang ada di tengah meja, "Silahkan di makaaaan~" dia ngelebarin tangannya dan nyuruh sodara-sodaranya buat ngambil roti itu.
Intak ngambil duluan, diikutin sama Keeho, abis itu Minjeong, dan yang terakhir baru Hyunjun.
Keeho ngegigit roti itu dan pas ngunyah, dia ngerutin mukanya, "Kamu bikin ini isinya apa aja?" dia nanya kembarannya
"Mentega sama gula! enak kan?"
Keeho makin masang muka jijik, "you sure about that?"
Hyunjun yang udah mangap, langsung nutup mulut lagi, jadi ga yakin dia mau makan roti bikinan kakaknya ini @.@
Apalagi pas Intak yang udah ngunyah juga ngomong, "Asin bangeeeet"
Ga pake ngomong, Hyunjun ngegeser teko plastik mainan isi teh manis itu ke deket Intak.
Bingung karena dibilang asin, Minjeong ngebales, "Kok asin? Manis tau! Aku pake gulanya banyaak"
"Ini asin beneran!" Keeho ngebales, "coba kita tanya mama"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...