Jiwoo ngerasa dia punya power pas sampe di Surabaya dan masuk ke mobil, terus udah disambut sama dua bocah yang masih pake seragam sekolah di dalem mobil.
"AAAAAAA! HAI PONAKAN-PONAKAN AUNTY~"
Agak kaget sama suara kencengnya Jiwoo, Baekseung refleks mepet ke Wish di sampingnya. Sementara anak yang lebih tua ngelambaiin tangannya mencoba tetep sopan, "Hai aunty Chuu, hai aunty Nako"
Nako, lebih kalem dari Jiwoo, ngelambaiin tangannya balik, "Baru banget pulang sekolah ya?"
Baekseung megang ujung kemejanya dan ngebales basa basi tantenya, "iie, arubaito shita ato" (engga, abis part-time)
Wish, masih senyum, nepok lengannya Baekseung terus ngejawab pertanyaan tantenya, "iya, baru pulang, aunty.. Hehe"
"Berarti belum pada makan dong ya?" Jiwoo nanya lagi, "gimana kalo kitaaa... cari makan dulu abis itu, main kali ya??"
Baekseung mulai tertarik sama tawaran tantenya, "Main di mana?"
"Di sekitar sini ada playground ga ya?"
--^^--
Hongjoong udah ngehubungin nomor si guru olahraga itu. Ngingetin dia buat ngatur jadwal ketemuan sama si orang yang bisa ngasih tau mereka info lebih lanjut soal... dunia entertainment ini.
Cuma belom ada balesan lagi sampe sekarang @.@
"Kalo misalnya dia ga ngabarin hari ini gimana kak?" Sanha nanya ke Hongjoong yang mantengin hape di atas meja
"Gue terror orangnya"
"Agak maksa, but okay" Cowok jangkung itu ngebales gitu doang
Drrt!
Hongjoong udah ngira kalo itu hape yang dia pake buat ngehubungin Seungyeop, tapi ternyata yang geter malah hape pribadinya :")
"Siapa sih?" dia ngambil hapenya dan ngeliat nama yang telpon, "oh udah sampe nih Chuu sama Nako"
"Tumben nelpon, ngapain?" Sanha nanya bingung. Biasanya juga kalo ga ada kepentingan ga pernah nelpon tuh -_-
"Halo?"
"Kak! Aku mau ngajak Wish sama Baekseung ke playground dong!"
Ga mau pusing Hongjoong cuma ngebales, "Serah.. Yang penting mereka jangan sampe kelaperan--"
"REIMBURSE YA KAK! PLAYGROUND MAHAL NIHHH"
"IYEEEE!" Hongjoong teriak balik, "Lu selama ini juga gue reimburse mulu ya! Jangan belagak kayak gue sengaja morotin deh!"
"Ehehehehe! Oke! Babayy!"
Tut! Tut! Tut!
Hongjoong naro hapenya lagi di meja, "yakin kan gue kalo kita ga salah nyuruh mereka berdua buat nemenin Wish sama Baekseung--"
"Diantara semua pilihan yang ga tepat... Mereka doang yang kurang tepat, kak!" Sanha ngasih tau serius, "Not the right choice, but not the worst"
Hongjoong ngelirik cowok yang lebih muda dari dia itu, "I hate how that statement is so spot on."
Ding!
Dua bapak-bapak itu langsung ngeliatin hape yang layarnya nyala, "Finally the right phone" Hongjoong ngangkat telpon dan nge-loudspeaker biar Sanha juga denger, "So?"
"Orangnya lagi ga ada di Surabaya. Keberatan ga kalo ketemu di kota lain?"
"Send me the location and the date, then" Hongjoong ngebales sebeum nambahin, "you should be there as well."
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...