Malem itu, si penculik dibawa ke kediaman Nakamoto, dan di-interogasi sama Miya buat nyari tau siapa yang nyuruh dia, dan gimana caranya mereka bisa masuk ke dalem apartment tadi.
Dan abis tau gimana caranya dia bisa ngebuka pintu flat yang udah kekunci dengan gampang dan nyulik anaknya Kei, Sanha langsung ngomong ke suami sama adek iparnya buat pergi ke apartment itu.
Dia mau 'menginspeksi' keamanan bangunan itu dan ngecek apa omongan si orang tadi bener atau cuma boong doang.
"Gege kenapa sampe ngancem kak Sanha kayak gitu?" Nako nanya ke kakaknya pas Sanha ga ada di sana.
Xiaojun ngehela nafas, baru ngejawab, "jaga-jaga aja. Kita ga pernah tau kalo rencananya dia. Jadi buat mastiin biar dia ga ngapa-ngapain. Aku harus selalu ngingetin dia masih butuh aku sama kak Joong."
Nako ngerutin alisnya, "Gege tahan nikah sama orang tapi saling ga percaya?"
Cowok beralis tebel itu mikir lebih lama. Kalo dibilang dia percaya sama Sanha... engga. Karena abis mertuanya ngasih tau kalo otaknya Sanha 'beda', dia ga boleh percaya 100% sama suaminya
Tapi dia ga masalah buat ngebiarin anak-anaknya ngapain aja, karena dia yakin Sanha bakal ngejagain 2 bocah itu dan ga akan ngebiarin siapapun ngebunuh Baekseung atau Shouta.
"...aku percaya sama Sanha, kok" Xiaojun akhirnya ngejawab, "tapi aku masih ga yakin, aku bisa ngendaliin dia apa engga. Makanya dia harus ku ancem terus"
--^^--
"Kak Sanha!"
Cowok tinggi yang masih di tangga, ngeliat cewek blaster yang berdiri di ujung tangga. Jalan lebih cepet, Sanha nyamperin dan nanya, "yang lain di mana, Hiyyih?"
Bahiyyih nunjuk ke arah flatnya Murata, "di sana. Semuanya. Kabuto-san sama keluarganya masih di sana juga"
"Ezaki?"
"Sama Sakamoto juga, masih di sana"
Sanha ngangguk puas, "Euijoo ga denger apa-apa kan?"
Bahiyyih ngangguk, "pas pulang tadi minumannya dikasih obat sama Ezaki. Dia juga ga keluar-keluar sampe sekarang"
Sanha makin puas, "Ingetannya gimana? Udah ada kemajuan?"
Bahiyyih ngegidikin bahunya, "no sign of getting better." ngedenger Sanha ngedehem doang, cewek blaster itu nanya lagi, "siapa yang nyulik 2 anak ini? Bukan orang random kan?"
"Bukan. Mereka... kartel."
Bahiyyih bingung, "Like... Like a drug cartel?"
"Iya"
"If they are from drug cartel... Why are they kidnapping kids?"
Sanha udah mau ngejawab, tapi keburu ada suara berat yang nyebut namanya, "Sanha-shachou"
Sanha sama Bahiyyih sama sama nengok, dan ngeliat Murata yang ngegendong Taki yang sesegukan.
Sanha senyum, "How's Kabuto?"
"He's okay.." Murata ngejawab terus ngasih gestur ke arah flatnya, "He's inside my house, if you want to see him"
"Sure!" Sanha ngejawab dengan seneng, "I need to make sure my employees are okay" dia ngomong sambil jalan ke arah flat sekretarisnya Miya itu
Sampe di sana, Ezaki sama Sakamoto yang lagi ngecek keadaan suaminya Kei. Anaknya bener-bener dipeluk erat-erat, sementara Kei... cowok itu duduk di samping keluarganya, entah ngomong apa, Sanha ga bisa denger soalnya terlalu pelan.
"Kabuto-san" Sanha manggil cowok itu
Refleksnya cepet, cowok itu langsung berdiri dan nyamperin bosnya yang berdiri di pintu flat, "Sanha shachou... kyou, iro-iro na mono o arigatou gozaimasu!" (hari ini makasih untuk banyak hal)
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Hayran Kurgu"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...