POV

4.6K 748 132
                                    

Wheein jaga-jaga di luar gedung rumah sakit, sementara Hongjoong sama yang lain langsung masuk ke bangsal, buat ngecek keadaan Kyungmin.

Hwasa juga masuk ke dalem rumah sakit, tapi dia misah pas temen-temennya masuk ke ruangan inap Kyungmin, dia ngendap-ngendap di sekitar bangunan rawat inap anak itu buat nyari info lain dan apa yang mencurigakan.

Tujuan pertamanya udah pasti tempat suster jaga, karena dia harus nyari tau apa infusannya Kyungmin di'mainin' sama oknum tertentu atau engga.

Tapi karena semua terlihat baik-baik aja, Hwasa jadinya nungguin sampe ada instruksi selanjutnya.

Dan ga lama, Yeojin ngechat dia.

JungYeojin
Infus dan obat aman.
Tapi kayaknya ada masalah sama makanannya.
Coba cek instalasi gizi deh kak

Hwasa
Oke.

Hwasa ngeliat jam sekaligus tracker di tangannya dan mencet tombol di pinggir jam tangannya

Drrt!

Abis ada getaran itu, Hwasa ngedeketin tangannya ke mulut terus ngomong pelan, "find Instalasi Gizi."

Drrt!

Hwasa jalan ngejauh dari tempat perawat dan nunggu sambil alat di tangannya ngesearch tempat yang dimaksud.

Beberapa detik kemudian, muncul titik merahdi layar jam tangannya Hwasa, dan cewek itu langsung jalan ngikutin kemana titik itu ngarahin.

Sebenernya agak jauh dari ruangan tempat Kyungmin dirawat, biarpun masih di bangsal anak-anak. Tempatnya agak di pojok, deket pintu belakang.

Hwasa ngerutin alisnya, ini riskan banget deh ruangannya.. Ya emang sih biar lebih gampang buat lodaning bahan makanan yang bakal diolah buat pasien, cuma.. gampang juga dong buar keluar masuk orang lain?

"Ada yang bisa saya bantu, bu?"

Cewek rambut panjang itu balik badan dan ngeliat cowok dengan seragam khas rumah sakit tapi beda sama perawat.

"Anda... perawat?"

Cowok itu ngegeleng sambil senyum ramah, "bukan. Saya staff pengolahan di instalasi gizi."

"Ah.." Hwasa ngangguk paham, pantes aja bajunya kayak seragam tapi beda sama yang dipake perawat.

"Jadi... ada yang bisa saya bantu?"

"Um.." Ngeliat ga ada yang lalu lalang di lorong ini, Hwasa nyamperin cowok itu terus langsung megang leher staff gizi itu pake tangan dan kukunya yang tajem, "...ada beberapa hal yang saya butuhkan. Let's cooperate."

Panik juga karena tiba-tiba lehernya kayak mau dicekik dan dia bahkan bisa ngerasain tajemnya kuku Hwasa nancep di lehernya, si cowok itu ga punya pilihan lagi selain setuju, "O-oke.."

Hwasa ngeliatin staff itu, "ada orang lain di dalem ruangan ini?"

"Ga ada." cowok itu nahan pergelangan tangan Hwasa biar ga makin nyekik dia, "bilang aja, ibu butuh apa"

"Saya butuh informasi, mengenai pasien."

Cowok itu keliatan nimbang-nimbang responnya, tapi akhirnya dia mementingkan keselamatan dirinya sendiri dan ngebales, "siapa? Saya bisa bantu."

"Park Kyungmin." 

--^^--

"Hyunsuk bilang Theo sama sekali ga ngomong sama Donghyun sama Yewang."

Yeojin sama Hongjoong ngeliatin Seonghwa yang udah mulai overthinking. Cowok itu udah deg-degan pas dia harus ngebawa tiga anaknya ke Surabaya, soalnya dia tau sebenci apa Theo kalo disuruh ke sana :')

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang