Hari ini, Seunghwan bener-bener nagih janji emaknya kemarin yang ngebolehin dia buat main sama Jongseob :)
Tapi yang namanya orang ga suka keluar, Yeosang malah nyari alesan alesan lain kayak, "Nanti ya.. Jongseob mungkin masih di gereja"
Seunghwan agak lesu pas emaknya ngomong gitu, biarpun mereka ibadahnya udah kelar, tapi... kalo dipikir-pikir, iya juga sih.. Bisa aja gerejanya Jongseob mulai lebih siang :((
Untungnya, kesedihan si bocah ga harus berlangsung lama, soalnya Chaeyeon yang baru balik abis beli makanan, masuk ke dalem rumah dan manggil, "Seunghwaan~"
"Yaa?" Seunghwan nengok ke arah pintu dan ngeliatin grandmanya
Dengan muka sumringah, Chaeyeon ngomong, "Jongseob lagi di depan tuh! Ngejemur"
"OH!" Seunghwan buru-buru lari ke mamanya dan narik tangan Yeosang, "AYO MA! MAIIIIN!"
Yeosang agak bimbang. Dia sih ga ada masalah sama anaknya mau main apa engga, cuma... Canggung banget ga sih kalo lu tiba-tiba dateng ke rumah orang terus bilang kalo anak lu pen main? :")
Ngebayangin interaksinya aja, Yeosang udah malu sendiri T.T
"Mamaaaa"
Yeosang ngehela nafas, "iya iya.. Ayo kita ke Jongseob..."
"Yes!"
--^^--
Biarpun awalnya agak kesel karena dia ditinggal emak bapaknya di rumah, tapi ga sampe sejam dia udah happy lagi tuh :)
Sekarang malah lagi main sama anak-anak lain yang ada di rumahnya.
Baekseung milih buat ngemil anggur sambil ngeliatin adeknya main bareng Jo, Taki, Harua sama Maki.
"Shiro, asobanai?" (ga main?)
Baekseung ngeliatin mamanya Jo yang nanyain dia, terus dia ngegeleng, "iie.. asobitakunai" (engga. Ga mau main)
"Nani o shitai?" (mau ngapain dong?)
Baekseung jadi bingung abis ditanya gitu. Ini kan hari libur ya... Kenapa sih harus ngelakuin sesuatu?
Diem diem aja gapapa kan harusnya?
Jadi dengan santainya dia ngejawab lagi, "nanimo shitakunee" (ga mau ngapa-ngapain)
"o'ye..." ('ni..)
Anak-anak yang lagi pada ngumpul semua di halaman belakang, ngeliat Taki yang ngambil bola warna oren.
Harua nyamperin Taki dan bantu ngebawa bola itu--soalnya tangan Taki kayak masih belum kuat megang barang terlalu lama, "Basuke daa!" (basket!)
"Yeeey!" Maki mah ikut seneng aja, biarpun ga ngerti itu mainnya gimana :")
"Dareka basuke dekirunda?" (siapa yang bisa main basket?) Harua nanya sambil ngeliatin Baekseung dan Jo gantian
Tapi karena Baekseung cuma diem doang dan keknya emang ga berniat buat ikut main, Jo akhirnya ngangkat tangannya
"Waaa... Oshiete kurete ii?" (boleh minta ajarin ga?)
Bocah itu ngangguk, "ii yo" (boleh)
"Shouta mo!" (Shouta juga!)
Ngeliat adeknya malah ikutan pengen minta diajarin, Baekseung buka suara, "Shouta mou jouzu dayo? Basuke de" (Kamu kan udah jago, basketnya)
Dengan cepet, si bontot ngejawab, "iie. zenzen" (engga. sama sekali)
Ezaki yang kebagian tinggal di rumah Nakamoto buat ngurusin anak-anak itu, langsung berdiri dan ngalihin perhatian para bocah, "Jya! Basuke asobitai hito dare desukaaa?" (siapa yang mau main basket?)
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...