One Less Person

4.4K 795 172
                                    

"Earpiece, on?"

"On!"

"On.."

"Yep, just turn it on"

"Kedengeran ga?"

"Tes.. tes.."

Mastiin semua audio tersambung, Changkyun ngebales, "Okay, all good. You may proceed."

Si hacker ngedengerin doang Hongjoong sibuk ngebagi-bagi tugas ke yang lain buat nyergap orang ini.

Lagi seru-serunya mantengin pergerakan Hongjoong dan yang lain, tiba-tiba Jooheon masuk sama Jongseob yang lagi minum susu kotak.

Suaminya langsung duduk di kursi sebelah Changkyun terus nanya, "mereka udah mulai?"

"Yeah.. In a min."

"Papa, up!" Jongseob ngangkat tangannya ke Jooheon

Tau kalo anaknya mau dipangku, si mantan polisi itu langsung ngegendong Jongseob dan mangku dia

Seneng karena sekarang udah bisa ngeliat monitor mamanya, Jongseob nyender ke badan bapakya sambil lanjut minum susu :3

Untung tugasnya udah selesai, jadi Jongseob bisa bebas deh nontonin kerjaan mamanya :D

"Xiaoting jadi ikut mereka?"

"Iya" Changkyun ngangguk

Jooheon diem bentar, "Kira-kira kalo misalnya owner Fantascope meninggal, anaknya yang bakal gantiin apa istrinya ya yang ambil alih?"

Si hacker nengok ke suaminya, "speaking about the wife.. Istrinya tau ga sih kelakuan suaminya?"

"Of course." Jooheon ngangguk, "the wife is his biggest fan."

"So.. Would it be better if we also kill the wife?" Changkyun udah nimbang-nimbang mau sekalian ngasih tau Hongjoong soal istri orang ini

Tapi Jooheon ngegidikin bahunya, "Better for us, but probably not for his son."

--^^--

"I could close the gate to the casino, but not with the resort."

Xiaoting nengok ke Hongjoong, "Kai bilang kalo dia cuma bisa tutup akses di casino"

"Oh.. No problem." Hongjoong ngebales santai dan nengok ke yang lain, "a quiet mode, then."

Wheein ngangguk dan langsung misah dari yang lain

"No, wait!" Xiaoting hampir nahan Wheein, "she left?!"

"Kita bakal nyelesein semua di dalem... Nah tugasnya, buat nge-tackle orang yang berhasil kabur."

"Okay, everyone..." Hongjoong ngejentikin jarinya biar yang lain fokus sama dia, "Pertama, habisin semua penjaganya. Termasuk supir."

"Roger!"

"Now, split."

Semua pada langsung mencar sendiri-sendiri. Xiaoting sampe bingung dia mesti kemana, sampe Hongjoong nengok ke cewek itu dan bilang, "follow me. I'll give you the best part of this show."

--^^--

Hwasa, seperti biasa, dia selalu ambil peran buat 'menggoda'. Karena dia memegang teguh prinsip, orang-orang kayak gini paling gampang digoda pake fisik :)

Jadi yang pertama dia lakukan adalah, memastikan kalo Lee Sanghoon ngeliat dia.

Caranya gimana?

Gambling bareng :)

Hwasa, yang udah pake dress hitam, dan kuku panjang warna merahnya, langsung join ke meja tempat Lee Sanghoon main poker.

Engga, tenang aja.. Dia ga perlu menang buat misi ini. Karena yang mau dia ambil kan bukan uangnya, tapi nyawanya :)

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang