The Second Chapter

4.9K 916 146
                                    

Ctek!

"AAAAAAAAAHHHHH NOOOOOOOO!"

San ketawa abis ngeliat dua anaknya pada nelungkup karena tidurnya keganggu abis dia nyalain lampu kamar, "C'mon buddies... Y'all need to get up right now"

"Noooooo" Suara Junseok sama Rakwon kedengeran agak mendem soalnya muka mereka berdua mendem di kasur.

San masuk ke dalem kamar dan langsung ngegendong Junseok yang ranjangnya paling deket pintu, abis itu dia ngegendong Rakwon di lengan satunya lagi, "Mama is making your favorite food for breakfast"

Dua bocah yang digendong sama San, langsung ngeliatin muka bapaknya dan nanya barengan, "who?"

"Both of you"

Rakwon ngebuletin matanya, beda sama Junseok yang balik nyenderin kepalanya di bahu bapaknya, "IS IT PIZZA?"

"Yep!"

"OH MY GOD!" Rasa ngantuknya Rakwon tiba-tiba hilang entah kemana abis denger jawaban San.

Sekarang dia bener-bener ga sabar buat sarapan pizza :D

Ngeliat Junseok yang ga ada respon sama sekali, San ngomong lagi, "Mama juga bikin ayam goreng lengkuas--"

Junseok langsung ngangkat kepalanya, dengan mata yang masih setengah kebuka, dia ngomong, "I'm up and ready to devour the chicken"

"Shall we go downstairs, then?" San nanya lagi

"Of course, duh!" Rakwon ngejawab cepet, "We don't wanna be late for breakfast, pa"

"It's your first day in a new semester and you worry more about food--?"

"Pa, just move faster" Junseok nepok-nepok pipi bapaknya, "don't talk too much--"

"Okay, fine! Geez!"

--^^--

Beda sama keadaan di rumah San sama Wooyoung. Rumahnya Hendery lebih anteng.

Soalnya Hendery udah tau rutinitas yang paling cepet dan efektif untuk anak-anaknya. Dia ga butuh ngebangunin Kelly susah-susah. Si anak sulungnya itu langsung digendong sama dia buat turun dari kamar ke ruang makan.

Abis dia, baru Hendery ke kamarnya Jia. Biasanya sih si bontot udah bangun duluan jam segini, tinggal nunggu di'jemput' bapaknya doang.

Jadi dua anak-anaknya selalu menunjukkan level energi yang beda banget tiap pagi. Jia tuh kayak definisi manusia hidup sehat dan teratur yang tidur 8 jam dan bangun dengan segar bugar

Sementara Kelly kayak mahasiswa yang jam tidurnya mau selama apapun, tetep aja ga capeknya ga ilang-ilang :')

Cklek!

Yangyang ngebuka pintu rumahnya sambil nenteng kantong kresek isi sarapan mereka--Iya, di sini mah mereka ga ribet masak sarapan.

Soalnya Yangyang bahaya banget kalo nyentuh dapur, jadinya mereka cuma bisa masak yang simple simple dan bergantung pada teknologi :")

Makanya untuk meminimalisir adanya kecelakaan, mereka berdua sepakat kalo sarapan mending beli aja biar ga ribet, sekaligus ngebantu roda perekonomian :D

"What did you buy for breakfast?"

"lontong sayur" Yangyang ngejawab sambil naro kantong yang dia pegang di atas meja, "can you please help me open these?"

"Yea sure" Hendery sama Yangyang ngebuka bungkusan makanan mereka satu persatu sampe wangi lontong sayur itu menihuin ruang makan dan ngebangunin Kelly.

"Wah, Jia demen nih... Kuahnya kentel gini"

"Nanti buat kelly jangan dikasih telalu banyak kuahnya.." Yangyang ngingetin suaminya

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang