Udah bisa nebak kalo mobil yang ditumpangi suami dan temen-temennya yang lain ga bakal bisa ngejar dia, jadinya Yiyang sengaja muter-muter dulu sampe Yeosang ngasih tau kalo mobil mereka udah naik ke dalem ferry.
Awalnya Yiyang sempet takut kalo dia bakal ketahan di tempat beli tiket, karena harus berenti, eli tiket, ngasih tiketnya dan masuk ke dalem kapal
Tapi Minhyuk langsung mastiin kalo, "langsung tancep gas masuk aja ke dalem ferry, orang-orang di sini udah kita urus semua, mereka tau kalian bareng kita."
Yiyang nyengir di balik helmnya, "berapa lama sampe departure time?"
"We gonna go in 3 minutes."
Ngelirik mobil yang ngikutin mereka dari spion, Yiyang ga bisa sampe ke kapal ferry sekarang. Mereka masih ada kemungkinan buat nyusul soalnya, "Oh well.."
"Better hurry."
Abis mikir harus gimana, Yiyang ngebales, "Tell them, I'll arrive last, just before they gonna close the gate."
"Roger."
Yiyang nengok ke kiri sedikit, "MR. BAEK! JUST A LITTLE WARNING--"
"ARE WE GONNA DIE?!" Juho teriak balik, udah panik duluan denger yang ngebonceng dia ngomong gitu.
"NO! BUT I'LL GO A BIT FASTER--"
"APA BEDANYA?!"
"KITA TETEP IDUP! AGAK TERGUNCANG DIKIT, TAPI TETEP IDUP!"
"YA ALLAAAAH!"
BRRRM!
Motor sports hitam merah itu ngelaju makin cepet, ngebuat jarak antara dia dan mobil di belakangnya jadi lebih jauh.
Sibuk harus ngitung estimasi sampe di pelabuhan dan masuk ke ferry dan jarak antara mobil yang ngikutin dia di belakang, Yiyang jadinya udah ga terlalu ngedengerin orang yang dia bonceng daritadi berdoa terus--makin kenceng nyebut 'Allah'nya tiap motornya miring dikit :')
"They gonna close the gate in one minute." suaranya Yeosang kedengeran di earpiece Yiyang
"Almost there!" dia ngebales dan makin ngegas motornya lebih cepet pas udah hampir sampe di pelabuhan.
Sesuai sama kata suaminya, pas Yiyang sampe di pelabuhan, ada bapak-bapak yang teriak ke dia buat ngasih tau kemana dia harus masuk.
Ngacungin jempolnya, Yiyang langsung ngikutin arahan bapak-bapak itu dan nyelinap masuk di samping bus buat masuk ke dalem pelabuhan.
Kendaraan-kendaraan lain yang ga sempet masuk udah diberhentiin, kecuali dia yang dibiarin tembus buat masuk ke ferry yang rampnya hampir ditutup.
Pas udah masuk, ramp langsung dinaikin pelan-pelan sama petugasnya, sementara Minhyuk yang daritadi nungguin istrinya di tangga, langsung nyamperin dua orang yang baru sampe itu.
"Let me help." Minhyuk ngulurin tangannya buat ngebantu Juho turun dari motornya Yiyang.
Awalnya sih ga berasa apa-apa, tapi pas kakinya napak ke tanah, Juho baru berasa lemesnya :")
Untung udah ada Minhyuk yang nahan biar ga jatoh. Kalo dia turun sendiri, bisa nyusruk keknya Juho di dalem ferry T.T
Abis memastikan Juho udah turun dari motor, baru Yiyang ngebenerin posisi motornya, dan turun juga.
"So.. Where's the next stop?" cewek jangkung itu nanya
"Surabaya." Minhyuk ngebales, "you need to fill up the gas first."
--^^--
"Huening-sama ga touchaku shimashita." (Tuan Huening sudah sampai)
Kai sama Xiaoting denger penjaga di tempat Nakamoto ngomong sebelum ngebuka pintu geser di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...