"2 Jose Cuervo to the VVIP 1--"
"Again?!" Yeonjun sama Suan nanya barengan ke waitress yang baru aja ngasih tau pesenan
Si staff bar itu ngeliatin bosnya dengan muka bingung, "Uh... yeah?"
"Oke, bentar" Soobin ngambilin 2 botol tequilla yang diminta
"Jesus, just do cocaine at this point!" Yeonjun ngedumel.
"Tapi seneng kan dapet income banyak?" Suan nanyain kakaknya balik
"Kalo bill gede hari ini, terus mereka ga balik lagi soalnya keburu mati mah, sama aja rugi!" dia ngebales lagi
"Nih..." Soobin naro dua botol itu di atas nampan biar bisa dibawa sama waitressnya
Tapi sebelum cewek itu nganter minumannya balik, Yeonjun nahan karyawannya buat nanya, "Mereka ngapain sih di dalem? Cuma minum doang apa gimana?"
"Oh.. They are playing drinking game... Like truth or drink typa game"
Yeonjun ngegelengin kepalanya, "From 1 to 10, how drunk are they right now? Like 8 or 9?"
Waitressnya mikir bentar, "masih belum pada tipsy sih... Maybe like, 3?"
--^^--
"Berapa lama Venus kerja di bawal label Silvershow?" Hongjoong nanya, karena kalo Eros ga mau jawab apapun soal identitas dia dan Venus, berarti mereka cuma bisa nanya soal hal-hal yang berhubungan soal kerjaannya
And that's fine. Mengurangi kerjaan Changkyun juga :)
"Ga lama... Di bawah 10 tahun." Eros ngejawab sebelum dia nengok ke Seungyeop, "mau tanya sesuatu, kak?"
Seungyeop ngangguk, dia ngeliatin Hongjoong dan Sanha, "Perpindahan tangan E.T Corp dari Jin Yongha ke Moon Bin tuh... ada hubungannya sama hutang mereka ke Bin Pasific?"
Semua ngeliatin Seungyeop, terutama Hongjoong. Soalnya.. Dari mana dia bisa tau sampe se-spesifik itu?
Hongjoong udah mau minum biar dia ga perlu ngejawab, tapi Sanha keburu ngomong, "iya, betul. Next question!" dia ngeliatin Eros lagi, "Venus dan Dreamcatcher taken kontrak buat Silvershow di tahun yang sama, tapi kenapa kontrak mereka bisa beda waktu selesainya?"
"Simpel.. Karena Venus hanya producer. Bukan artist kayak Dreamcatcher. Kontrak mereka pun beda" Eros ngejawab apa adanya, "next.. Siapa mau tanya?"
Seungyeop ngasih gestur pake tangannya, sebelum nanya, "Hubungan antara kalian sama Bin Pasific.. apa bener-bener cuma sebatas klien?"
Nako ngebuka botol tequilla yang baru dan nuang ke slokinya, terus ngabisin itu sekali teguk.
Si cowok bertopeng lace itu ngomong, "Isn't that a simple question?"
Sanha, ngebelain adek iparnya, ngebales, "sama kayak pertanyaan 'siapa Venus?', tapi kalian juga ga mau jawab tuh"
--^^--
Kalo Jongseob keliatan banget ga bisa tidurnya, kalo Baekseung sama Shiro malah diem-diem begadangnya.
Berhubung sekarang mereka dititip ke rumah Yuta sama Winwin karena Sanha sama Xiaojun 'kerja' barengan, jadi tuh dua bocah memanfaatkan semua yang mereka bisa di rumah ji-channya.
Contohnya sekarang, ini udah hampir subuh, opa omanya masih belum ada tanda-tanda bangun tapi Shouta tiba-tiba kebangun duluan.
Dia nengok ke sampingnya, seperti biasa, Baekseung masih molor :)
Jadi dia turun dari ranjang pelan-pelan, terus jalan ke tempat tasnya dan tas kakaknya ditaro, abis itu jongkok, ngambil buku kecil dari tas kakaknya dan mulai ngebaca isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...