Alasan & Alibi

4.9K 937 413
                                    

Freelancer Bawah Tanah (20)

MoonSanha
UDAH KETEMU ANAK GUEEE :")

Changkyun
Gimana?
Dia diapain aja?
Di sana ada siapa aja, San?

BadBitchYiyang
PONAKAN GUE GA LECET KAN?! @MoonSanha

Nako
Shoutaaaaa T.T

MoonSanha
Cuma ada memar dikit di pahanya
Sisanya baik-baik aja, tapi ini mau dibawa check up ke rumah sakit dulu

HwangHongjoong
Paling aman emang harus check up semuanya
Takut ada luka yang ga keliatan

MoonSanha
@Changkyun ada penculiknya aja sih, cuma nanti gue kabarin lagi kak

Changkyun
Secepetnya ya! @MoonSanha
Yang harus dicurigain atasannya soalnya

--^^--

Cklek!

Satu ibu-ibu dan bapak-bapak masuk ke dalem rumah yang hening itu. Mereka ga denger ada suara sama sekali.

Ini terlalu sepi buat rumah yang harusnya diisi 2 cowok dewasa dan 1 anak kecil.

"Ekhem!" si bapak-bapak pura-pura ngedehem, buat ngasih tanda kalo dia udah ada di dalem rumah.

Ibu-ibu di sebelahnya nanya, "mereka belom sampe?"

Bukan dijawab sama temennya, malah ada suara lain yang ngejawab dari arah dapur, "Di sini."

Penasaran, mereka ngedatengin suara yang ga familiar itu dan makin bingung ngeliat cowok pake setelan baju rapih lagi duduk santai di salah satu kursi makan.

Belom sempet nanya siapa, cowok yang duduk udah ngomong duluan, "Saya Sanha. Bapak dari anak yang kalian culik"

Dua orang itu nautin alisnya bingung, "Jangan asal ngomong, kami ga ada urusan dengan anda"

Sanha masih ngeliatin dua orang itu, "Oh ya? Terus siapa yang ada urusannya dengan anda?"

"Kami ga harus ngejawab semua pertanyaan anda, karena ini semua bukan urusan--"

"Hati-hati keinjek" Cowok jangkung itu nunjuk ke bawah, ke arah sepatu mereka berdua.

Baru mau protes karena ngira Sanha ngalihin pembicaraan, muka dua orang itu langsung berubah panik ngeliat ada bercak darah di lantai dapur. Dan bahkan ada genangan darah di deket kulkas

"Tenang aja... Itu bukan darah anak yang kalian culik dari sekolah" Sanha ngasih tau lagi sebelum ngelipet tangannya di dada, "mau tau ga itu darah siapa?"

--^^--

Karena masih belom ada tanda-tanda bakal pulang cepet, jadinya Seonghwa ngebawa Nako sama Baekseung buat ke rumahnya aja.

Biar lebih aman!

Dia ga mau dua orang ini nanti malah kenapa-napa. Makanya sampe nanti Nako dijemput dan semua masalah Shouta diculik udah beres, Nako sama Baekseung tetep di rumahnya.

Nako masih bolak balik ngecek hapenya, takut ponakannya yang masih balita itu kenapa-napa! :((

Berbanding jauh terbalik sama Nako, Baekseung main tanpa ada rasa khawatir sama sekali. Seneng bener tuh bocah sampe Jiung nanyain, "kamu ga takut adekmu kenapa-napa?"

Baekseung yang awalnya fokus main sama Minwoo, nengok ke anak yang lebih tua itu dan nanya balik, "ngapain takut? Kan ada papa mama"

Jiung diem. Ya... ya ga salah juga sih ya jawabannya, cuma... kok gitu amat dah? :")

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang