Pemberesan

4.5K 816 172
                                    

"Should we expect something in third grade?"

Anak-anak kelas 3 ngeliatin Junseok yang nanyain mereka hal ambigu ini, "what do you mean by expect something?" Nicholas nanya bingung, masih ga tau apa yang dimaksud mereka @.@

"Pelajarannya?" Junmin ngebales dan langsung disenggol sama Jinha

"Not all people cares about the study, Junmin" si bocah cewek itu protes ke kembarannya sebelum ngomong ke Nicholas, "kan jam pulangnya lebih siang.. Ngapain aja berarti?"

Wish diem bentar sebelum ngejawab, "...ya belajar"

Rakwon sama Intak nganga, "YOU ARE TELING ME WE HAVE TO STUDY FOR 2 HOURS LONGER?!"

"It's only 1 hour longer!" Ningning ngoreksi, "stop being so dramatic!"

Intak megangin kepalanya, "AAAAH EMOOOOH!"

"Pelajarannya sama aja apa ada yang beda?" sekarang gantian, Hyunjun yang nanya.

Junmin nengok ke anak di sebelahnya, "Kamu suka belajar juga?"

"Engga sih" Hyunjun ngebales cepet, "cuma pengen tau aja biar ga kaget"

"Well.. You should expect more homework then"

Semua anak kelas 2 pada ngeliatin Kelly horror abis dia ngomong gitu tiba-tiba dan tanpa basa basi dulu.

Tau kalo semua anak benci sama yang namanya PR, Wish mencoba buat nengahin, "engga--"

"PR-NYA NAMBAH?!" Seunghan panik

"KITA BAKAL PULANG LEBIH LAMA DAN BAWA PR LEBIH BANYAK?!"

Keeho nengok ke adek-adeknya, "notice how Minjeong and me can't play with you like before? Yes! It's because the damn homeworks!"

"CAN I JUST WITHDRAW FROM THE SCHOOL?!" Rakwon nanya

Theo ketawa ngeliat muka si bocah itu serius banget, "coba aja bilang mamamu, emang boleh berenti sekolah?"

Hyunjun langsung ngegeleng panik sambil ngeliatin sepupunya, "Jangaaaan! Mamamu galak, Rakwon!"

Ngedengerin anak kelas 2 pada kena mental breakdown dari testimoni anak kelas 3, Seunghwan, Wonbin, Bakeseung sama Minwoo jadi ikutan takut buat naik kelas.

"Jigoku da ne.. san nen sei wa" (kek neraka ya berarti, kelas 3 tuh) Baekseung ngomong ke tiga temennya

"Aaaa! Serem banget!" Minwoo ikut panik padahal dia masih kelas 1 :")

Karena kondisi bocil-bocil ini makin ga terkontrol, Wish berdiri terus ngomong, "teman-temaaaan... Tenang ajaa, kelas 3 ga separah itu kokk.. Buktinya kita fine-fine aja" dia senyum, biar meyakinkan yang lain

"Iya bener! Buktinya Kelly aja gapapa tuh. Dia survive!" Ningning nunjuk temennya

Kelly ngangguk setuju sebelum mikir dan nengok ke Ningning, "...Kok aku patokannya?"

"Cause you always sleep in the class, Kelly.. Yet you still ace the exams"  Ningning ngebales sesuai fakta

"I can't wait to be a fourth grader!" Nicho ngomong dengan excitednya

Jiung sama Minjeong lirik-lirikan, sebelum Jiung ngasih tau, "it feels ordinary, though"

Giselle ngangguk setuju sama omongannya Jiung, "and 5th grade is boring"

"I want to.. join the club!"

Ngeliat betapa semangetnya Nicho ngomong, Shotaro jadi penasaran, "emang kamu rencananya mau masuk ekskul apa, Nic?"

"Sports!" Nicho ngejawab

"Futsal?"

Dia ngegeleng, "mungkin badminton atau basket"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang