Hari ini hari pertama Kelly, Wish sama Ningning masuk TK :D
Di rumah Minhyuk, pagi-pagi udah pada heboh. Berhubung hari ini jadwalnya Yiyang buat bikin sarapan, jadinya semua urusan Ningning dipegang sama Minhyuk :)
Dan biasanya, kalo mereka mau pergi-pergi, Ningning pasti lebih cepet rapih kalo di'urus' sama suaminya.
Makanya hari pertama sekolah ini, Yiyang minta tolong Minhyuk buat beres-beresin keperluan sekolah anaknya, biar ga ada yang ketinggalan.
Tapi kok... pagi ini kek lebih... ricuh ya? :")
Yiyang nyelesein masakannya dulu, terus matiin kompor, baru dia nyariin suami sama anaknya di ruang tengah.
Pas jalan ke sana, ternyata Minhyuk juga jalan ke arahnya, jadinya mereka malah tabrakan :")
"Duh! Liat-liat dong kalo jalan" Yiyang protes
"Ya kamu kalo jalan bersuara dikit makanya biar orang sadar" Minhyuk ngebales
"Ningning mana? Udah siap? Sarapan udah beres tuh." Yiyang ngebelokin topik obrolan
Bukan langsung dijawab, Minhyuk langsung ngehela nafas, "tebak anakmu ada di mana?"
Si cewek jangkung itu nautin alisnya, "...jangan bilang Ningning ilang?!"
Minhyuk ga pake ngomong lagi, dan cuma narik tangan istrinya ke arah sofa di ruang tengah, terus nunjuk sela-sela antara sofa sama tembok.
Di sana ada bocah yang lagi duduk nutupin mukanya pake tangan dan ngadep tembok.
"...What is she trying to do?" Yiyang ngeliatin punggung anaknya
"She thinks if she didn't see us, then we can't see her too"
Yiyang nopang tangannya di pinggang, "Girl, seriously?"
--^^--
Ini juga hari pertama Keeho, Minjeong, Theo dan Jiung masuk SD! :3
Berhubung Kelly anak sulung dan Ningning anak tunggal, jadinya mereka lumayan gugup buat hari pertama ini.
Karena ga ada bayangan sama sekali masuk TK tuh kek gimana.
Beda sama Wish yang udah setaon ngeliatin Theo sama Jiung sekolah, dia udah lumayan ada gambaran gimana nanti dia ngabisin setahun di TK.
Makanya dia mau ngebuat Kelly sama Ningning ngerasa tenang buat hari pertama sekolah :)
Nah! karena jam masuk SD tuh lebih pagi dibanding jam masuk TK, jadinya Theo sama Wish berangkat bareng, ditemenin mamanya dan Minwoo :3
Hongjoong ga ikut nganter soalnya belom bangun dan dia juga baru tidur pagi tadi, Seonghwa ga tega banguninnya :")
Wish sama Mnwoo jadinya ke gedung SD dulu deh buat nganter Theo sama Jiung :3
Theo ga komplen juga sih kenapa dia cuma dianter sama mamanya. Toh, Jiung yang ga ditemenin mama papanya aja santai kok.
Berarti kan dia juga harus lebih berani :)
Keeho sama Minjeong juga cuma dianter mamanya. Soalnya Mingi emang tugasnya di rumah, ngejagain si kembar 2 dan konveksi :')
"Nanti di kelas jangan kebanyakan ngobrol loh ya" Yunho ngasih tau si kembar--lebih ke Keeho sih sebenernya
Jadi si bocah itu ngebales, "I'm definiterly gonna be silent"
Minjeong di sebelahnya cuma ngelirik kembarannya dengan muka ga percaya, "Sure.. And i'm Naruto."
"Tenang aja, uncle! Nanti kalo dia berisik, aku yang tegor" Jiung ngomong ke Yunho dengan yakinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...