Insomnia (Part 1)

5K 860 295
                                    

"Jadi, kalian kenal Seungyeop?" Yeonjun nanya sambil mandu mereka ke ruangan VVIP.

Ngerasa kalo Yeonjun keknya bisa ngasih info lebih soal orang-orang yang mau mereka temuin ini, Sanha ga langsung ngejawab tapi ngebalikin dengan pertanyaan

"Manggilnya akrab bener.. Udah kenal lama nih keknya"

"Berasa temen maen manggilnya" Jongho nambahin.

Nah ini nih! BIasrpun Jongho mulutnya suka ga kekontrol, tapi skill dia buat nyeletuk tuh sangat dibutuhin sama Sanha, karena bisa makin menyamarkan niat aslinya Sanha tanpa harus diminta :)

"Gue lebih kenal temen-temennya sih dibanding dia. His friends are regulars here..."

"Member?"

"Bukan" Yeonjun ngegeleng, "cuma sering aja kesini"

"Kalo sering kesini kenapa ga bikin member aja biar lebih untung?" Jongho nanya, "sayang banget padahal kan member bisa dapet lebih banyak benefit--"

"Stop turning every topic into business, Jongho!" Hongjoong jadi gregetan sendiri sama ni anak bontot satu -_-

Emang susah kalo ngajak Chinese line, kagak ada yang normal otaknya, tapi skill mereka dibutuhin banget :")

"Gue udah coba ngajak mereka buat jadi member, cuma mereka ga mau. Padahal cuma butuh nama sama nomor hape atau email doang buat pendataan di sistem. Ga butuh yang aneh-aneh" Yeonjun ngejelasin, dia juga keliatan bingung kenapa tuh orang milih ga mau jadi member, "Jadi kalian kenal Seungyeop dari mana?"

"Dia gurunya temen anak gue." Hongjoong ngejawab gitu doang. Tidak menspesifikasi siapa anak yang dimaksud.

Tapi karena Yeonjun nyekolahin Seunghan di sekolahan yang sama kayak anak-anaknya mereka, si owner bar itu nanya balik, "Nope. Dia ga kerja di Sekolah Hail Mary. Temen anak lu yang mana?"

"Yang laen lah" Sanha nyaut cepet, "temen anak gue aja ada yang di Osaka.." 

Hongjoong ngangguk, "Temen anak gue ga cuma di Jakarta doang.. Yang pasti, gue tau dia tuh guru."

Yeonjun emang ga tau banyak soal guest yang ini. Karena mereka cukup privat sama kehidupan pribadinya, cuma... dari yang Yeonjun tangkep, mereka harusnya ga ada hubungan apa-apa sama dunia pendidikan.

Jadi agak sedikit ngebingungin nih...

"Dia guru seni?"

Hongjoong ngelirik si bartender, "kenapa lu bisa nebak kesana?"

"Keliatan banget ya dia tuh kayak guru seni?" Sanha ikut nanya ke Yeonjun dengan muka penasaran

Yeonjun cuma ngegidik dan ngejawab, "I mean, his friends mainly works in Show-biz, so... Art teacher is fitting." dia megang handle pintu di depannya, "Here's the room"

Si owner bar ngebuka pintu VVIP room dan senyum ngeliat 4 cowok yang udah lagi nunggu di dalem, "Your guests has arrived, Eros"

Hongjoong masuk duluan dan ngeliat 3 cowok asing di sana. Cuma 2 orang yang mukanya keliatan jelas. Seungyeop sama cowok di sebelahnya, Wonjun.

Yap, terima kasih kepada Jongseob yang sudah ngirimin mereka folder soal data-datanya Wonjun disaat Changkyun lagi AFK karena mencret, mereka jadi bisa ngenalin orang baru itu :")

2 cowok lainnya pake sesuatu buat nutupin muka mereka. Yang satu pake masker hitam. Yang satu lagi pake topeng lace item yang nutupin hampir seluruh mukanya kecuali bagian mulut dan dagu.

Hongjoong senyum sebelum ngomong, "Nice to meet you all, this evening"

Cowok yang pake masker, ngasih gestur ke sofa yang kosong di depan mereka, "Please make yourself comfortable" terus dia ngeliat Yeonjun, "and thanks, Jun"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang