Biarpun awalnya ga kepengen buat ikut Sanha karena takut ninggalin suami sama anaknya berduaan di rumah, ujung-ujungnya Jongho tetep di'paksa' ikut soalnya diiming-imingi duit :")
Gini ya.. Jongho emang udah megang perusahaan, dan sebenernya itu sangat cukup buat ngebiayain hidup mereka dan anak-anaknya.
Apalagi kan anaknya cuma satu, dan Yeosang juga kerja :)
Cuma emang pada dasarnya Jongho ga suka rugi, jadinya dia tetep ngambil kerjaan ini soalnya sayang kalo dia ga dapet bayarannya :')
Lagian kerjaannya gampang kok, paling selesai dalam sehari dua hari. Gapapaa.. Dia kalo keluar kota justru bisa lebih lama daripada itu.
Jadi harusnya aman-aman aja kan?
"Aman~ Udah tenang ajaaa" Yeosang nenangin suaminya sebelum Jongho akhirnya memutuskan buat beneran ikut sama yang lain
Bahkan saking pengen buktiin kalo dia mampu ngejaga anaknya sendiri, Yeosang sampe nganter Seunghwan sendirian ke sekolah pagi itu juga.
Untungnya emang aman-aman aja, sampe akhirnya Yeosang sampe ke kantornya.
Jongho mulai percaya deh nih dikit-dikit. Mungkin kejadian kemaren ngebuat suaminya jadi lebih alert kali ya? Jadi sekarang udah ada kemajuan
Abis dapet kabar dari Changkyun kalo dia nemuin data Lee Sanghoon flight ke Amerika hari ini, si hacker buru-buru ngasih tau ke temen-temennya soal ini dan Hongjoong langsung mengkoordinir yang lain buat naik pesawat pribadinya ke sana.
Jongho langsung ngambil tasnya dan ngechat Yeosang
Jongho
Ngai berangkat sekarang, kakJungYeosang
Hati-hati
Aku doain dari sini
Good luckJongho
Kamsia
Tapi ga usah ngide tiba-tiba mau berpetualang sama A Huan ya
Udah abis pulang kerja, balik ke rumah langsung, oke?JungYeosang
Iyaa, lagi banyak kerjaan juga
Ga bakal bisa kemana-manaJongho
Oh bagus bagus
Mending kamu banyak kerjaan aja tiap aku dinas, kak
Biar tenang pikirankuJungYeosang
Dih gitu :(--^^--
Yeosang emang ga merencanakan apa-apa, tapi anaknya yang justru merencanakan sesuatu :)
Dari pas dia nginep di rumah buyutnya 2 hari yang lalu, dia masih kepikiran dia pengen ke rumah buyutnya naik bus umum!
Dan karena dia tau misalnya pergi sendirian tuh ga bakal seru, jadinya kemarin pagi dia ngasih tau ke cecenya kalo dia mau naik bus terus ke rumah buyutnya.
Kelly agak skeptis dan nyoba buat ngebujuk sepupunya biar ga 'coba-coba'. Tapi pas mereka nunggu jemputan, Seunghwan ngomongin niatnya ke Jia dan idenya ditanggapi dengan positif sama si bocah TK itu
Yang artinya, Jia setuju buat join sama Seunghwan naik bus keliling-keliling :D
Seunghwan ngasih tau sepupunya kalo mereka butuh kartu buat beli tiket busnya, jadi Seunghwan bilang kalo dia bakal minjem kartu mamanya :)
Denger itu, Jia ngebales, "oke! Nanti ngai juga pinjem kartu papa mama!"
Kelly, sekali lagi, sebagai anak yang lebih besar, nyoba buat mengurungkan niat adek dan sepupunya, tapi dia kalah suara :')
Apalagi pas pagi ini, Jia bangunin dia terus ngomong, "cece! Ngai udah ambil kartu papa juga buat nyi pake nanti naik bus"
Dah lah! T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...