Party (Part 6)

3.6K 743 299
                                    

"HWASA!"

Cewek rambut panjang itu nengok pas dia denger ada yang neriakin namanya, "APAAN?!"

"Lu tinggalin anak-anak?!"

"Gue kunci kok ruangannya. Tenang ajaa, mereka aman!" Hwasa ngacungin jempolnya ke Seonghwa yang keliatan mau ngamuk

"Hwasa!" Seonghwa narik Hwasa yang lagi berantem, ngejauh.

Orang yang dihajar sama Hwasa udah mau nyerang cewek itu balik, tapi Seonghwa keburu liat dan dia ninju mukanya sampe jatoh ke lantai.

Ngebiarin orang itu masih kesakitan, Seonghwa ngeliatin temennya algi, "Ya tapi berarti mereka ga ada orang dewasa yang jagain kan?!"

"Udah tenang ajaa! Amaan! Ruangan juga udah dikonci kok!"

"Lu yang konci?!" Seonghwa nyemprot balik temennya

Hwasa langsung kicep. Soalnya emang bukan dia yang ngunci, tapi Theo. Mana dia kasih lagi kuncinya ke tuh anak :')

Ngeliat emaknya emosi gini, ga usah Chuu, dia juga mulai ketar-ketir T.T

"Bitch!"

GREP!

Hwasa refleks ngeliat orang yang udah babak belur tadi narik dressnya, berusaha buat bales dendam ke dia.

Keknya mending dia pura-pura ga denger terus ngabisin orang--

"ANJING!"

BUGH!

"MINGGIR LU, BANGSAT!"

BUGH! BUGH!

Bruk!

Hwasa makin melotot pas Seonghwa ngegebukin orang itu sampe pingsan. 

Sial! Dia ga punya alesan lagi dong?! T.T

Seonghwa ngeliatin temennya tajem, "Siapa yang kunci?"

"Um... Ekhem!" Hwasa pura-pura batuk

"Jawab gue! Siapa yang ngunci pintunya!"

"...Theo" Hwasa ngomong pelan

"FUCK!"

Seonghwa stress banget!

Udah mana dia sama tetua lain harus tetep stay di ballroom buat mastiin ga ada watchers yang kenapa-napa. Eh temennya malah nambahin pikiran

"KAK HWA!"

Seonghwa nengok ke arah orang yang manggil dia. Dia ga sadar kalo ekspresinya masih ga kekontrol.

Ini ngebuat Wooyoung yang manggil langsung ciut dan ngedorong suaminya buat ngomong, "bilang ke kak Hwa, San!"

San yang ditumbalin juga jadi panik karena kalo mundur nanti diomelin Wooyoung, maju juga takut kena semprot Seonghwa

"Kak, kita mau cek sinners yang kabur ke luar boleh ga?"

Seonghwa narik nafas panjang sebelum ngejawab, "sana."

"Okay, let's go!" San buru-buru narik Wooyoung sebelum Seonghwa berubah pikiran

--^^--

Sanha masih nyeret istri Lee Sanghoon ngejauh dari ballroom. Bosen ada di lantai itu-itu aja dan nanti malah lebih gampang buat yang lain nemuin dia, Sanha ngebawa dia masuk ke dalem lift dan turun ke lantai bawah.

Mungkin akhirnya sadar kalo Sanha ga peduli sama protesnya, nenek-nenek itu gubah strateginya.

"Moon Sanha. Kamu seharusnya tau siapa Moon Taeil"

"Tau kok" Sanha ngejawab datar

"Kamu tau kalo dia dalang dibalik semua ini? Di balik semua kekacauan yang terjadi di kantor intelijen, ada keluarga Moon yang menghancurkan semuanya"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang