Edit ada yg salah ges dialognya T.T
-----------------------
Karena udah dua hari ini Jongseob dijemputnya sama Suyun, jadi otomatis, si cewek jangkung itu ngebawa ponakan paling lucunya ini ke rumahnya!
Ga dibalikin ke rumah kakaknya :D
Jadinya nanti kalo Jooheon sama Changkyun udah agak luang sama pekerjaannya, baru deh tuh bocah dijemput dari rumah opa omanya.
Cuma Jongseob ga keberatan juga sih main di rumah opa omanya. Soalnya ada kak Seunghan yang ada di sebelah :3
Dia bisa main sama kak Seunghan, kayak sekarang nih contohnya...
"Jongseob mau mam?"
Si anak TK itu nengok dan ngeliat cowok yang agak gondrong nawarin dia biskuit, "lasa apa ni?"
"Rasa... vanilla" cowok itu ngejawab agak kurang yakin, jadi dia langsung nunjuk anaknya yang udah makan tanpa banyak tanya, "tuh, kak Seunghan juga makan"
Jongseob ngikutin arah kemana orang itu nunjuk dan ngeliat Seunghan nyelupin biskuitnya ke dalem gelas.
Jadinya Jongseob ngambil biskuitnya terus ngomong, "makasih, om Jun"
Cowok itu senyum gemes, "Sama sama, sayang~"
Biarpun biskuitnya diambil, Jongseob megangin doang tuh biskuit di tangan kirinya terus ikut main sama Seunghan, sampe tantenya dateng sambil nenteng kantong plastik.
"Kak Yeonjun... Jongseobnya nakal ga?"
Jongseob langsung ngeliatin tantenya dengan muka ga terima. Apa-apaan?! Dia daritadi diem aja dah perasaan! kenapa nanyanya gitu? :((
"Jongseob mana pernah nakal sih.." Yeonjun ngebales gitu sebelum nanya, "jadi beli apa, yun?"
"Bakso" Suyun ngejawab terus ngasih kantongnya ke Yeonjun, ngebiarin cowok itu yang nyiapin, "Seunghan, mainnya stop dulu yuk"
Seunghan ngeliatin cewek yang nanya, "Kenapa? Kan aku udah ngerjain PR"
"Makan duluu" Suyun ngebales, "tante udah beli bakso!"
"Yun, ini sama semua apa beda-beda?" Yeonjun nanya sambil ngebuka kantong plastiknya
"Yang ada bakso telornya punya om Myungjun, sisanya sama, kak!"
"Punya papa mamamu udah dipisah?"
"Udah aku taro rumah""
"Oke!"
Sambil ngebiarin Yeonjun berkutat sendiri nyiapin makanan yang udah dibeli, Suyun gantian ngejagain dua bocil yang lagi pada di ruang tamu.
Dan kesempatan ini dimanfaatkan sama Jongseob buat ngasih biskuit yang udah dia pegang daritadi ke tantenya, "Ate Yun... nih"
Suyun nerima biskuit yang dikasih sama ponakannya, "kenapa? Jongseob ga suka?"
Jongseob langsung ngalihin obrolan, "makan ajaaa"
Mau ga mau dia jadinya makan biskuit yang udah jauh dari kata renyah, "Buset! Sampe melempem"
Ngeliatin Suyun sendirian, Seunghan tiba-tiba nyamperin cewek jangkung itu, "Tante! Tante!"
"hmm?" Suyun ngerespon gitu doang soalnya masih makan biskuit
"Tante seumur papa kan?"
Suyun ngangguk sebelum nelen makanannya dan nanya balik, "kenapa?"
"Kok belom punya anak?"
Suyun tertohok! :")
Dari arah ruang makan kedengeran suaranya Yeonjun teriak, "SEUNGHAN! JANGAN KURANG AJAR KEK BAPAK LU YA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...