Sadar Ga Sadar

6K 1.1K 231
                                    

"Ini hasil cek darahnya keseluruhannya" Xiaojun ngasih 1 map ke Yeojin

Awalnya di cewek ini pengen protes soalnya takut dikasih dokumen yang isinya full bahasa Jepang, tapi ternyata pas dia buka mapnya, isinya udah full bahasa inggris :)

Untung deh :))

Yeojin ngebacain semua yang ada di hasil tes darah itu, "Bakal ada lingering side effectnya nih nanti"

"Apa tuh?" Xiaojun nanya lagi

Yeojin ngeliatin cowok yang lebih tua dan ngebales, "Zat racun di darahnya lumayan tinggi. Tapi ngeliat semua tanda vitalnya sih normal, tapi coba nanti kita pantau lagi beberapa hari kedepan setelah dia sadar"

Sreek!

Pintu geser kebuka, dan Changkyun keluar dari sana sambil nenteng laptopnya, "Any update?"

Yeojin ngibasin kertas di tangannya sebelum ngomong, "Euijoo kena scopolamine dan atropine. Bisa tolong cariin siapa yang kira-kira ngasih si stalker tadi bubuknya?"

Si hacker cuma ngejawab, "Gue udah nyoba nyari info orang ini dan siapa yang nyuruh dia. Apparently, dia juga ga pernah ketemu orang yang nyuruh"

"Jadi ada perantara dari orang yang nyuruh itu ke dia?" Yeojin nanya lagi dan cuma dibales anggukan sama Changkyun

"Ini obatnya..." Sanha akhirnya buka suara, "dari skala obat-obat yang udah pernah ditelen kak Yunho... Bahayaan mana?"

"Jelas ini lebih bahaya" Yeojin ngejawab, "Kalo dosis yang dikasih langsung tinggi, ga sedikit ada yang langsung serangan jantung dan mati di tempat.. You never know what chemicals is in the drugs unless you test it in a lab"

Xiaojun sama Sanha nganga denger penjelasan Yeojin yang tanpa sensor itu

"Entah kenapa omongan lu kayak jawaban di gugel kalo kita nanya 'sakit apa'... Ujung-ujungnya mati aja gitu" Sanha ngerespon gitu doang

"Zatnya diesktrak dari biji yang ada di pohon kecubung." Changkyun ngebaca hasil yang dia temuin di internet, "terus diproses secara kimia sampe jadi bubuk putih yang ga berbau dan ga berasa. Ini bisa dicampur ke minuman, makanan  atau kehirup juga sama kuat efeknya"

Xiaojun diem doang, dia ga pernah denger nama taneman itu soalnya @.@

"Spesies-spesies taneman ini ga ada yang asli endemik Jepang. Jadi.. Si stalker itu pasti dapet obat ini di luar Jepang."

"Kalo gitu gue kabarin kak Joong dulu, biar dia nanti bisa ngasih keputusan kita harus ngapain selanjutnya" Sanha ngomong sambil ngambil hapenya dari kantong celana

Baru sadar kalo 4 orang dewasanya pada ngumpul semua di sini, Xiaojun nanya, "Chotto!" (bentar!)

"Apaan?" Yeojin ngeliatin Xiaojun bingung

"Kodomo-tachi wa doko?!" (anak-anak di mana?!)

--^^--

Shouta ngeliatin batita di depannya ini. Dia kok ga tau ya ini siapa? @.@

Kakaknya lagi sibuk sendiri sama buku mewarnainya. Dan anak ini juga fokus sama legonya.

Shouta duduk di sebelah anak itu, rencananya mau nunggu sampe tuh anak seumurannya nyadar kalo ada dia dan ngajak dia main.

Tapi boro-boro diajak main, Jongseob terlalu fokus sama legonya sampe ga ngeliat kalo ada yang duduk di sebelahnya :")

Emang, abis Baekseung sama Shouta dijemput di daycare, mereka sengaja ditempatin bareng sama Jongseob di kamar tempat Euijoo masih ga sadar.

Soalnya ga mungkin Changkyun ngebiarin anaknya tetep di ruangan baeng stalker itu dong?

Apalagi sekarang Murata sama Kei lagi ngejemput anak-anak mereka.. Ga ada yang jagain bocil-bocil :')

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang