Persis kayak judulnya, ini adalah kata-kata yang muncul di otaknya Dahyun setiap dia sama Sohee ketemuan bareng Euijoo, dan nih cewek mencoba mencuci otaknya cowok berkacamata itu dengan bilang, "Udah! Pasti dia suka sama mas! Yakin aku!"
Euijoo yang awalnya ga percaya, makin lama jadi kemakan omong kosongnya Sohee juga -_-
Dahyun suka kesian sama ni cowok, kayak.... Kalo Dahyun jadi dia, udah langsung dia musuhin sih si Sohee, demen banget bikin rumor tanpa bukti abisnya -_-
Dahyun udah pernah kok ngeliat cowok yang dimaksud sama Sohee dan Euijoo. Cowok itu emang cakep sih, gagah lagi... badannya udah kek TNI @.@
Dan mereka juga pernah sekali makan bareng, pas weekend, terus Euijoo ke Tokyo bareng sama si... bapak-bapak itu dan anaknya @.@
Sumpah dia ga tau harus nyebut cowok ini tuh 'kakak' atau 'om' @.@
Kalo menurut ceritanya Euijoo sih dia bareng sama si bapak-bapak ini soalnya dia udah beli tiken shinkasen tapi ternyata ketinggalan di toko pas mau beli bento, nah tiketnya dibalikin sama si cowok itu.
Tapi Dahyun mah ga percaya kayak gitu ceritanya.. Masa iya orang ninggalin tiket keretanya sembarangan sih? Orang tiket shinkasen mahal gitu -_-
Makanya sampe pertemuan ini juga, biarpun udah banyak bukti yang dijabarin Sohee kalo tuh orang suka sama Euijoo karena banyak 'kebetulan', Dahyun malah ngerasa kalo Euijoo bukannya ditaksir tapi malah distalking :(
Cuma dia diem aja deh, nanti kalo udah bubar, baru dia omongin ini ke Sohee.
Euijoo pisah sama Sohee dan Dahyun sekitar jam 9an malem buat ke terminal bus, soalnya dia bakal naik bus sleeper buat balik lagi ke Osaka.
Jadi karena mereka masih ada di sekitaran Shinjuku, Sohee sama Dahyun berniat buat nyari cemilan sebelum pulang.
Dan mereka akhirnya beli dango, karena masih ngantri, jadinya Dahyun menggunakan kesempatan ini buat ngebawa topik yang tadi, "Eh Sohee"
Cewek berponi yang lagi ngitung recehan di dompetnya, nengok ke Dahyun, "hah?"
"Kamu kenapa ngomong ke mas Euijoo sampe segitunya soal si bapak-bapak--Siapa namanya tadi?"
"Murata-san"
"Oh iyo kuwi" (oh iya itu) Dahyun langsung mencoba nginget namanya biar ga ribet kalo ngomong nanti, "kenapa maksa banget ngasih tau ke mas Euijoo kalo mas Murata naksir sama dia?"
"Ya soalnya emang iya kan?" Sohee nyengir, "apa namanya kalo bukan naksir? Kemana-mana selalu ketemu dia, apa-apa juga selalu dibantuin--"
"Stalker"
Satu kata dari Dahyun cukup ngebuat ocehannya Sohee langsung berenti. Si cewek sipit itu keliatan mulai bingung, "Tapi kan dia ga creepy, Day"
"Ga semua stalker bentukannya harus kayak orang mabok dan ga terawat kan?" Dahyun nanya balik, "semua yang nge-stalk ya disebutnya stalker"
"Tapi dia baik kok sama mas Euijoo, ga aneh-aneh--"
"Ya mungkin belum aja.." Dahyun masih tetep percaya kalo si bapak-bapak itu ga boleh dibiarin aja, "lagian mas Euijioo aneh juga, masa iya semua barangnya ketinggalan mulu? Clumsy ga sampe segitunya juga kali--"
"Emang ada gangguan kesehatan" Sohee motong omongan Dahyun, dan ngeliatin cewek itu dengan serius, "Mas Euijoo bukan clumsy, cuma ada gangguan syaraf"
Dahyun langsung diem, "Oh, sorry.. Aku ga tau"
Sohee senyum tipis, "aku juga belom lama tau kok. Orang baru-baru ini kejadiannya"
"Sakitnya maksudnya?" Dahyun ngoreksi, soalnya bingung aja sama pemilihan katanya Sohee
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...