Party (Part 1)

4.6K 699 233
                                    

Hwasa sama In udah standby di hotel dari pagi, karena mereka harus memastikan ada semua makanan di prepare sesuai sama rencana.

Biarpun In yang ahli gizi, tapi semua tetep dibawah komandonya Hwasa sebagai orang yang ditunjuk langsung sama Hongjoong.

Siangnya, keluarga Jooheon yang dateng. Iya, bener-bener dateng bertigaan sama Jongseob juga :')

Minhyuk yang sengaja dateng sendirian sampe ngeliatin keluarga itu bingung, "Jongseob diajak dari siang gini, nanti malem ga kecapean dia?"

Si bapak anak itu kompak ngegeleng dan ngejawab, "engga"

Changkyun yang sibuk sama laptopnya buat nyambungin kamera-kamera dari kamera di 'gelembung' ke programnya ngejelasin, "di rumah juga dia ga bakal tidur. Mending bawa aja kesini, biar capek nanti tidur sendiri"

Jooheon ngangguk dan mulai nyalain beberapa kamera di gelembung dekor itu, "bisa connect?"

Changkyun ngeklik beberapa kali di mousenya sebelum ngangguk, "yup!"

Si mantan polisi itu sekarang ngeliatin Minhyuk sambil nunggu suaminya nyelesein setup, "Yiyang sama Ningning lagi siap-siap ya pasti?"

Minhyuk ngehela nafas dan ngangguk, "dari pagi udah repot."

"Emang ngapain kok repot?"

--^^--

"Cocokan mana yang kiri apa yang kanan?"

Ningning ngeliatin dua gambar design nail art yang ada di hape mamanya, "cocok sama bajunya mama kan?"

"Iya dong!"

"Kiri lebih lucu!"

"Right?!" Yiyang bangga pas anaknya juga punya opini yang sama kayak yang dia pikirin, terus dia ngasih liat foto di hapenya ke nail artistnya, "saya mau yang ini aja, mbak"

Nail artistnya ngangguk, "kukunya mau model apa, bu?"

Langsung ngelirik mamanya, Ningning ngomong, "anything but coffin" (apapun yang penting bukan coffin)

Yiyang naro tangannya di bantal kecil yang ada di atas meja nail art, "Long stilleto aja kalo gitu"

--^^--

"Udah kasih tau mama?"

Wonjun yang jalan di sebelah papanya abis ambil bagasi langsung ngeluarin hapenya dari kantong, "Oiya lupa!"

"Yee, kebiasaan"

Dia nyengir doang sambil nunggu hapenya ngechat mamanya, "dah!"

"Oke.."

Wonjun nungguin sampe mamanya bales sebelum ngomong lagi ke papanya, "kata mama hati-hati"

"Mama udah siap-siap belum?"

Wonjun ngechat lagi mamanya dan ga lama dia ngasih tau, "lagi siap-siap sama om Chani"

"Oh oke.."

Drrt!

Dawon ngambil hapenya yang geter, dia pikir suaminya ngehubungin tapi ternyata dia ngeliat ada nama 'Mama' di notifikasi hapenya

Mama
Kalo udah di bandara, kabarin mama
Kalian ke rumah aja, nanti kita berangkat bareng bertiga
Masa keluarga berangkatnya pisah-pisah?

Sanghyuk
Oke, kalo keburu ya ma

Dawon masukin lagi hapenya ke kantong terus ngeliat jam di arlojinya dan ngitung kisaran waktu yang mereka punya sampe acara mulai, "Jun.."

"Ya, pa?"

"Laper ga?"

Wonjun ngeliatin papanya, "kan udah makan di pesawat"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang