Changkyun sama Jooheon emang suka ngejokes kalo anak mereka jangan-jangan jadi anak paling muda di gelombang 5.
Tapi sekarang mereka baru sadar kalo ini udah bukan jokes biasa lagi, soalnya emang Jongseob jadi anak paling muda di grup mereka T.T
Ga tau kenapa, yang awalnya pada kejar-kejaran buat punya anak, tiba-tiba pada berenti semua abis Changkyun sama Jooheon memutuskan buat punya anak :")
Anjing! :)
Tapi ya udah gapapa! Dia ga bakal terlalu mempermasalahkan itu. Yang penting kerjaan dia masih sama aja kan kek biasa?
Engga. Engga kayak biasa yang dia bisa ngabisin banyak waktu di rumah sambil ngejebol macem-macem website dan sistem keamanan cyber.
Semua berubah abis dia nikah sama Jooheon dan Jongseob lahir.
Karena suaminya itu ekstrovert yang kelewat.... ekstrovert, terus dia sekarang ngebantuin Minhyuk buat ngerakit alat-alat juga, jadinya dia udah masuk ke dalem grupnya Hongjoong.
Yang mana artinya, sekarang Changkyun harus ikut kalo misalnya Hongjoong ngadain 'gathering' bareng anak-anak lain, kayak sekarang...
Hongjoong sengaja nyewa 1 restoran buat ketemuan sama temen-temennya dan anak-anak mereka.
Berhubung Jongseob masih kecil, jadinya dia lebih banyak digendong dan ga ikut main sama.... belasan anak lainnya @.@
Yang keliatan harus ekstra banget ngejagain bocil-bocil pada main tuh Yunho, Mingi, Wooyoung sama San. Seonghwa juga sebenernya ngejagain 3 anak, cuma dia ga keliatan kewalahan sih.
Dan yang paling anteng bukannya Yiyang atau Minhyuk yang punya anak tunggal, tapi malah Yangyang sama Hendery :)
Gimana ga santai, Kelly lebih milih buat duduk dan makan, sementara Jia masih bayi, jadi digendong mulu sama Yangyang :')
Changkyun jadi mikir, enak kali ya kalo punya anak mageran gitu? Ga ribet ngejagainnya
"AAAAAAA! TIDAAAK!"
Suara teriakan melengkingnya Jiwoo kedengeran pas rambutnya ditarik-tarik sama Junseok. Ngeliat kembarannya kayak gitu, Rakwon langsung jalan mau ngedeket ke mereka
Tapi keburu ditangkep sama San, "Nah! There is no way you gonna help your twin being chaotic."
Rakwon manyun, sambil ngeliatin sekarang Junseok lagi ditarik ngejauh dari Jiwoo sama Wooyoung.
Yang kewalahan tetep Mingi sama Yunhho sih. Dua cowok tinggi itu daritadi ga bisa diem doang karena anak-anaknya yang kelewat banyak dan aktif :")
Winter emang ga begitu banyak pergerakan, dia main dengan 'berisik'nya sama Ningning dan dijagain sama Minhyuk, selagi Yiyang makan.
Hyunjun juga mainnya jadi sama Seunghwan, dan mereka berdua dijagain sama Jongho, soalnya Seunghwan emang lebih suka main sama bapaknya dibanding emaknya :")
Dan ya ga masalah juga sih, toh Yeosang jadi lebih tenang makan :D
Nah sisanya tinggal Keeho sama Intak. Harusnya gampang dong? satu satu ngejagainnya, kan?
Engga.
Ga segampang itu.
Soalnya Keeho sibuk membagikan 'kegemasan'nya ke bocil-bocil lain.
Semua yang bukan sodaranya dia tuh seenggaknya harus dia peluk atau unyel-unyel dulu lah!
Dari mulai Seunghwan, Wish, Baekseung, Junseok, Rakwon, sampe Kelly yang bahkan masih di meja dan lagi makan pun kena cubit pipinya sama Keeho :")
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...