Timeline Check!
Theo, Keeho, Minjeong, Jiung: kelas 5
Kelly, Wish, Ningning, Nicho: kelas 4
Junmin, JInha, Intak, Hyunjun, Seunghan: Kelas 3
Seunghwan, Minwoo, Baekseung: kelas 2
Shouta, Jia, Jongseob: kelas 1
----------------------------------
Hari yang ditunggu-tunggu Jia akhirnya datang juga! :D
Karena dia bakal jadi anak SD, jadi hari ini dia mau ambil seragam barunya di sekolah :3
Dan ga cuma seneng karena dia bakal punya seragam baru yang ukurannya lebih sesuai sama badannya, tapi karena jadwal ambil bajunya ini barengan sama jadwal sekolah mereka ngadaiin Open House!
Sebenernya dia sama Kelly ga ada yang pernah nyoba dateng ke acara open house ini sebelumnya, soalnya mamanya bilang acara yang rame kayak gitu bakal bahaya buat anak-anak kecil kayak mereka.
Cuma... ga tau kenapa tahun ini mereka dibolehin buat dateng ke acara ini @.@
Acaranya hari Sabtu, jadi papanya bisa ikut dateng juga ke sekolah dan ikut nikmatin acara open house di sekolah bareng-bareng :3
Tapi lumayan deh, ini artinya Yangyang sama Hendery bisa bagi tugas. Selagi dia ngurusin seragam sama buku-bukunya Jia, Hendery sama Kelly bisa jalan-jalan ngeliatin para tenant yang jualan di acara Open House.
Xiaojun juga balik ke Jakarta beberapa hari sebelum acara ini. Soalnya dia ngerasa dia harus ngurusin semua keperluan sekolah anak-anaknya.
Jadi di sini deh mereka. Yangyang sama Xiaojun mastiin kalo seragam sama buku-buku yang mereka terima tuh udah sesuai sama yang di daftar apa belum.
"Nyi ga cobain bajunya di Jia dulu?" Xiaojun nanya ke temennya, "ntar kekecilan, udah ga bisa tuker lagi"
"muat lah.." Yangyang ngejawab enteng, "lagian ga mungkin kekecilan.. Orang ini udah ukuran paling kecil.."
"Kalo gitu bajunya dibenerin sebelum sekolah mulai, jangan kayak tahun kemarin--"
"Kaaten mitai" (kayak gorden) Shouta nyaut tiba-tiba
Dan ini ngebuat Jia jadi ikut kesel dan nyemprot sepupunya, "Diem!"
Shouta langsung munggungin Jia dan nunjuk anak yang baru keluar dari koperasi sama mamanya, "AYDEN DA!" (itu Ayden!)
Lupa kalo tadi abis dikatain sama Shouta, Jia ikut manggil temennya, "AYDEEEN!"
Sadar kalo dia dipanggil, Ayden ngeliat ke arah suara dan ada 2 bocah yang ngelambaiin tangannya ke arah dia.
Ga pake basa basi, Ayden langsung ngelepasin pegangan tangan mamanya dan lari ke arah temen-temennya, "JIAAAA! SHOUTAAA!"
Karena badannya kecil, otomatis Ayden bisa nyelip nyelip di antara kerumunan orang-orang di tempat itu :")
Tapi kan orang dewasa ga bisa nyelip segampang itu. Jadinya pas mamanya Ayden teriak gegara panik anaknya tiba-tiba lari, Yangyang sama Xiaojun ga bisa menyalahkan mamanya juga sih :")
"Kamu ga sama kakakmu?" Jia nanyain temennya
"Kak Bin sama papa, lagi jajan..." Ayden ngejawab, "kamu bukannya punya kakak juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...