Karena omongan Wish sama Baekseung kemarin abis pulang sekolah, Hongjoong memutuskan buat stay satu hari lagi di Surabaya.
Wish sama Baekseung mau ga mau harus ikut sekolah lagi hari ini T.T
Baekseung pura-pura ga bisa bangun tidur, tapi diancem Sanha kalo dia nanti dipindahin kelasnya biar ga sekelas lagi sama Minwoo, jadi mau ga mau tetep harus bangun :((
Kalo kemarin Baekseung benci banget sama semua mata pelajaran di kelasnya Kyungmin--karena matpel yang dia jago
Nah sekarang emang ada matpel yang dia bisa, contohnya bahasa mandarin... TAPI! HARI INI JUGA ADA OLAHRAGA! AAAAAAAAA! BAEKSEUNG GA SUKAAAAAA! >:(
Sadar kalo misalnya Baekseung lagi jelek moodnya, Kyungmin ngeluarin sesuatu dari kantong dan nyodorin ke anak yang duduk di sebelahnya, "mau?"
Baekseung nengok dan ngeliat Kyungmin megang permen jelly bentuk jeruk yang biasanya Baekseung suka liat pas imlek, "Ih kok punya?"
Kyungmin ngedip-ngedip bingung, "...soalnya mamaku beli?"
Baekseung, masih bingung, nanya lagi, "bukannya adanya pas sincia doang ya?"
Kyungmin miringin kepalanya, "iya tah?"
"Iya tau!"
"Di rumahku selalu ada ini kok.. Ga perlu nunggu sincia"
Baekseung nganga denger pengakuan itu, "KAMU ORANG KAYA YA?!"
--^^--
"Kayaknya anak-anak kita harus balik duluan deh." Hongjoong tiba-tiba ngomong
"Berduaan aja tuh dua bocah?" Sanha nanya
Hongjoong ngegeleng, "jangan ah.. Gila, bahaya banget sendirian ga ada orang dewasa"
"Ya kan bisa dititip ke pramugari, nanti tinggal dijemput di bandara--"
"Ga! Ga!" si bos mafia itu tetep ga setuju, "suruh siapa kek kesini, jemput Wish sama Baekseung"
"Siapa?"
Hongjoong mikir bentar. Dia sama Seonghwa ga punya sodara kandung yang bisa dimintain tolong, "Minhyuk?"
"Kesian bego kak!" Sanha ngomong ke Hongjoong dengan serius, "dia udah ngurus kantor, ngurus kak Yiyang, ngurus kak Yiyang versi lite juga... Masa iya dia mesti ketemu anak gue?"
Cowok yang lebih tua diem bentar sebelum ngangguk setuju, "Iya juga ya!"
"Mending kita suruh aja yang ga pun pikiran buat ngejemput aja kak"
"Siapa anjir yang ga punya pikiran?!"
--^^--
"Ih tapi kan Shiro suka iniiii" Nako masih kekeuh buat ngasih permen itu buat ponakannya
Xiaojun ngegeleng, "Ya justru dia suka banget makanya ga boleh ada di rumah..."
Nako ngerutin alisnya kesel, "Gege jangan kayak papa deh! Ngeselin! Masa anaknya suka tapi ga dibeliin?"
"Bukannya ngai ga beliin..." Xiaojun berusaha ngasih tau adeknya, "Shiro kalo udah makan itu ga bisa berenti, ujung-ujungnya heu len thung" (sakit tenggorokan) dia ngejelasin
"Yaudah kasihnya jangan langsung sekantong... Dua apa tiga biji ajaa"
"Mo" (ga) si sulung berusaha tegas, "buat nyi aja, mei"
"Ngai udah beli sendirii" Nako masih alesan
"Yaudah bawa pulang aja, taro rumah" Xiaojun ngasih solusi, "nanti juga diabisin sama papa"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...