Party (Part 3)

4.1K 767 395
                                    

"--orangtua dari Lee Suyun."

Hoseok sama Hyungwon masuk ke dalem ballroom setelah MCnya ngomong. Mereka jalan ngikutin karpet di lantai sampe ke depan deket pelaminan.

"Lalu ada kakak dari Lee Suyun."

Sekarang, Jooheon sama Changkyun masuk, gandengan berdua dan jalan ke depan sebelum belok langsung ke meja mereka yang paling deket pelaminan.

Ngeliat mereka cuma jalan berdua, beberapa tamu lain, termasuk istrinya Lee Sanghoon langsung tolah toleh ke sekitaran ballroom.

Gerak geriknya diliatin sama Junhui yang akhirnya buka suara buat nanya, "lagi nyari apa, madam?"

Istrinya Lee Sanghoon nengok ke dia, "nothing.. Just wondering if they already have a kid or not" (lagi mikir aja, mereka udah punya anak apa belum)

Minghao refleks ketawa sinis denger alesannya, "sure~" (iya dah~)

"No, cause I'm really wondering--" (ga, soalnya saya beneran penasaran--)

"Aren't you wondering about how to kill their only son?" Vernon nyeletuk dan dia bisa ngerasain cowok dengan mata sayu yang duduk ga jauh dari dia ngeliatin Vernon dengan tatapan kaget.

Berbanding terbalik sama cowok asing itu, anaknya sendiri, Sanghyuk atau Dawon, malah diem aja, bahkan terkesan pura-pura ga dengerin obrolan antara mereka dan mamanya @.@

Seungkwan ngeliat cowok yang masih kaget itu dan ngelirik cowok dengan muka lempeng di sebelahnya, "ngomong-ngomong.. kalian ada hubungan apa sama mereka? Saudara?"

Cowok bermata sayu itu buru-buru ngejawab, "hubungan kami dengan mereka sepertinya bukan urusan kalian."

Seungkwan ngeliatin cowok itu dari atas sampe bawah, terus dia juga ngeliatin Dawon dan Wonjun dari atas sampe bawah, sebelum dia menyimpulkan sesuatu, "apa kamu suaminya Lee Sanghyuk?"

"Yep." cowok yang daritadi diem doang tanpa ekspresi, akhirnya buka suara dan ikut ngeliatin istrinya Lee Sanghoon dengan muka kesel, "Tapi mereka dipaksa seseorang untuk merahasiakan ini"

--^^--

Setelah Dokyeom sama Joshua masuk ballroom, selanjutnya yang masuk adalah kembaran dari Yunkyoung dan suaminya.

Dan ini dikenalin sama para buntutnya Mingi dan Yunho :)

"Mama papanya Junmin sama Jinha!" Intak nunjuk ke pasangan yang lagi jalan itu ke orangtuanya

Mingi ngangguk, "iya tau.. Kan papa pernah ketemu juga pas ambil raport kalian"

Intak ikut ngangguk sebelum nanya lagi, "Junmin sama Jinha ga ikut dateng ya?"

Ke-trigger sama nama dua anak kembar itu, Hyunjun di sebelahnya langsung kelabakan, "ihh jangan ditanyaaaa"

"Ih kenapaaa?" Intak ngebalesin kembarannya

"Ga mauuu" Hyunjun geleng-geleng. Dia udah ga mau bayangin kalo seandainya ada Jinha di sini, terus tuh anak ketemu Intak.. Terus di meja sebelah ada Junseok sama Rakwon, dan di ujung sana ada Seunghan juga. Aaaaaaah berisik pastiiii T.T

"No cause.. He's right, though"

Hyunjun ngeliatin Keeho yang ngebela omongan Intak dengan muka males, "ya tapi diem-diem ajaa, jangan diomongiiin"

Minjeong nengok ke adeknya, "biarpun diomongin, kalo merekanya emang ga ikut mah, ga mungkin bisa tiba-tiba muncul, jun... Santai ajaa"

--^^--

"BOSAAAAAAN~"

Junmin ngeliatin kembarannya yang lagi rebahan di meja lebar ruangan itu, "lagian tadi diajak main, ga mau.."

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang