Bomb

6.9K 1.2K 290
                                    

"Jadi, gimana ketemu sama yang dari Fukuoka?" Sanha nanya ke suaminya pas dia udah sampe di Osaka lagi

"Dia ngasih tau kalo ada yang mencurigakan di sana soalnya semenjak anaknya mulai muncul di media, mereka tuh selalu aja ada yang mau nyerang" Xiaojun ngasih tau

Cowok yang lebih tinggi itu ngangguk dan ngebales, "makanya dia masukin anaknya ke sekolah di sini?"

Xiaojun ngangguk, "iya, biar aman"

Biarpun jawabannya Xiaojun gitu, sebenernya pikiran Sanha beda. Cuma karena ga ada juga bukti kuat yang bisa nge-backup hipotesanya Sanha, jadi mending dia diem aja dulu deh :)

"Terus, si produk hasil baby factory itu, gimana?"

"Aku terus minta Kabuto-san sama Murata-san buat mantau dia terus." Xiaojun ngejawab

"Ohh.. Bagus deh." Sanha ngangguk

Ngerasa kayak ada yang dipikirin sama suaminya tapi ga keluar dari mulutnya Sanha, Xiaojun ngomong lagi, "kamu punya pikiran lain soal masalah ini?"

"Ada.. Cuma ini sih jatohnya prasangka buruk aja, mungkin ga masuk akal" dia ngasih tau duluan buat jaga-jaga seandainya Xiaojun ga percaya sama apa yang dia mau omongin

"Apa? Coba jelasin.. Siapa tau bisa dapet insight tambahan" Xiaojun ngerespon.

Dia juga sebenernya butuh tau apa yang Sanha pikirin. Karena otaknya Sanha tuh beda, jadinya si cowok tinggi ini biasanya punya pikiran sendiri yang beda banget dari orang-orang normal.

Xiaojun emang belom pernah tau sih, cuma dia mikir... Pikirannya Sanha bisa aja berguna kalo seandainya lawan mereka tuh juga otaknya sama kayak Sanha, kan?

Makanya dia selalu nanya masukan dari suaminya :)

"Hm.. Aku mikirnya gini sih.. Kan yang dari Fukuoka tuh nyekolahin anaknya di sini karena dia udah ada yang ngincer... Nah bukannya aman, malah makin bikin bahaya ga sih?"

"Maksudnya?"

"Gini ya.. Si anak dari Fukuoka itu dipindah ke Osaka, otomatis yang ngincer dia bakal nyari tuh anak dong? Dan ke Osaka juga." Sanha ngejelasin, "terus kalo mereka tau sekolahnya di mana, bukan malah jadi lebih membahayakan anak-anak lain?"

--^^--

"Naka ni matte te!" (tunggu aja di dalem!) Baekseung ngomong ke Yuma yang malah keluar dari gedung sekolah

"Tsumanee~" (Bosen~) Yuma malah bales gitu dan makin lari ke arah halaman belakang sekolah

"Asoko de abunai!" (Di sana bahaya!)

"IT'S FINE!" Yuma ngebales lagi dan sekarang meriksa meriksa semak-semak yang ada di sana.

"YAK! YUMA KUN!" Baekseung teriak lagi pas ngeliat temennya makin ngada-ngada.

Yuma keluar dari semak-semak tadi dan ngomong ke temen-temennya, "NEKO GA IRU! KOKO NI!" (ada kucing! Di sini!)

Sementara itu, anak yang ada di sebelah Baekseung cuma ngeliatin temennya doang, ga ngomong apa-apa. Tapi ya bagus sih, seenggaknya dia ga nangis lagi.

Baekseung pusing denger suara nangis -_-

"I'M GONNA TELL SENSEI!" Baekseung akhirnya ngancem temennya buat dicepuin ke guru

Tapi bukannya berenti, Yuma malah masuk lagi ke semak-semak itu sampe semua badannya ga keliatan.

"YUMA?!"

Ga ada balesan, Yuma juga ga keluar dari semak-semak itu kayak pas pertama Baekseung neriakin namanya.

Pas dia mau manggil lagi, ada suara, "AAA--!"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang