DOR!
Wonhyuk ngintip lewat spion tengah mobil, Yiyang nembak orang terakhir di mobil terakhir itu pake senapannya, "She could shoot someone while drunk?!"
Yeosang ngangguk, "yeah.."
"Damn! That's some mad crazy skill she had!" Cowok yang duduk di kursi pengemudi itu bener-bener kagum, "I can't even shoot while sober!"
"Neither is she" (dia juga ga bisa)
Respon Yeosang ngebuat Juho sama Romin sama sama nengok ke cowok itu, "what?"
Yeosang ngehela nafas, "Aimnya cuma bisa perfect kalo dia mabok."
Cklek!
Pintu mobil sebelah Yeosang kebuka dan ada Yeonjun yang ngebukain pintu buat Minhyuk, soalnya cowok itu sekarang ngegendong si cewek jangkung yang barusan diomongin.
"Oh? Teler, kak?" Minhyuk ngangguk doang dan naro istrinya di sebelah Yeosang, "Gantian?"
"Iya.. Gue bakal bawa motornya Yiyang." Minhyuk naro senapan istrinya di bagasi mobil, "Kalian duluan aja ke meeting spot, ntar gue langsung ke tempat kak Joong abis nganter Yeonjun balik ke rumahnya"
"Oke"
Minhyuk nepuk lengan cowok yang lebih tinggi dari dia itu dan ngomong, "let's go, Jun"
--^^--
Yang dari Jepang nyampe duluan di rumahnya Hongjoong, dan sambil nunggu yang lain sampe, mereka jadinya pada istirahat dulu dan pada tidur semua :')
Terutama Yangyang :')
Xiaojun, Woyooung, Nako sama Chuu juga udah tidur sambil setengah duduk di sofa rumah Hongjoong.
Sementara itu Seonghwa baru aja ngambilin selimut buat adek-adeknya itu dari kamar tamu, dan ngeliat yang masih bangun cuma Sanha, Wheein sama suaminya doang.
"Kalian tidur aja dulu" Seonghwa nyuruh, "nanti kalo yang lain udah sampe sini, gue bangunin"
"Ga lah.. nanggung" Wheein ngebales
Dan dianggukin Sanha, "tidur cuma bentar doang yang ada nanti malah pusing pas bangun, mending sekalian aja tidurnya nanti pas udah selesai"
"Oh.."
Hongjoong nengok ke Wheein sama Sanha, "Gimana di Jepang? Ada banyak yang mau disampein?"
Si cowok jangkung itu diem doang, sengaja ngebiarin Wheein yang ngejelasin, "Lumayan lah.. Seenggaknya kita udah tau siapa aja yang sekongkol buat ngerebut Jongseob."
Hongjoong naikin sebelah alisnya, "'siapa aja'? Ada banyak?"
Wheein ngangguk, "A whole unit."
--^^--
Minhyuk matiin mesin motornya pas mereka udah deket rumah Yeonjun--disuruh sama pemilik rumah soalnya.
Awalnya Minhyuk ga ngerti kenapa dia harus berenti agak jauh dari rumah Yeonjun. Tapi si owner bar itu ga ngomong apa-apa.
Karena ini jamnya nanggung--belum subuh tapi juga udah terlalu malem--jadinya jalanan sepi banget dan Yeonjun ga mau menarik perhatian dengan suara mesin moge yang nganter dia ke rumah.
Ga mau ninggalin Yeonjun sendirian juga, Minhyuk akhirnya markir motornya di deket warung yang masih tutup dan jalan di belakang Yeonjun sampe masuk ke gang rumahnya.
Untuk orang yang punya bar gede dan rame terus, Minhyuk agak bingung sama posisi rumah Yeonjun yang ada di gang kecil.
Pasti pas beli rumah ini, mereka ga cuma mikirin harga rumahnya doang, tapi juga ada faktor lain. Mungkin sengaja untuk sembunyi?
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Hayran Kurgu"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...